Sandal Jepit Swallow Sekarang Hadir Lebih Keren dan Kekinian, Lho!

Sandal jepit.
Sumber :
  • Instagram @swallowfootwear

VIVA – Selama ini sandal jepit dikenal sebagai alas kaki lebih sering dipakai di rumah atau saat pergi bersantai ke pantai. Seiring berjalannya waktu, kenyamanan yang diberikan membuat sandal jepit pun menjadi salah satu item fesyen yang penting.

Menyadari hal tersebut, merek sandal jepit kebanggaan orang Indonesia, yakni Swallow kini hadir dengan desain kekinian serta warna dan model yang variatif.  Dijamin sandal ini akan menambah kece tampilan Anda saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Lewat kolaborasinya dengan The Goods Dept, Anda kini tak perlu merasa takut underdressed saat mengenakan sandal ini. Anda bahkan akan terlihat keren hanya dengan mengenakan sendal ini.

Dari akun Instagram resmi Swallow, @swallowfootwear, seri sendal kolaborasi tersebut diketahui berwarna putih polos dan di bagian atasnya terdapat tulisan ‘Sandal’ di sandal sebelah kiri dan tulisan ‘Jepit’ di sandal sebelah kanan. Di bagian bawah tumit, terdapat tulisan ‘The Goods Dept. c/o Swallow "Sandal Jepit" J-Town, Indonesia 2019’.

Dari akun The Goods Dept di Tokopedia, sandal ini dibanderol dengan harga Rp79 ribu.

First come , first serve ! Don't miss out our collaboration " Swallowhite" with @thegoodsdept , sneak them to know more about information,” demikian tertulis di keterangan foto.

Tak hanya itu, ada pula produk kolaborasi lainnya bersama The Goods Dept, Tokopedia, @kamengski, @tahilalats @_thepopop berupa sandal jepit bermotif kaleng kerupuk zaman dulu yang diberi warna-warna cerah.

Kolaborasi tersebut juga menghasilkan produk sendal jepit lain berdesain gambar sendal pijit berwarna coklat. Pemilihan motif tersebut sepertinya terinspirasi dari alas kaki kesehatan tradisional.

Sebelum melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, Swallow juga diketahui telah mengluarkan deretan produk sendal jepit yang lebih modern, dengan pilihan warna, model dan motif yang kekinian.

Jika sandal jepit original Swallow harganya belasan ribu Rupiah, produk-produk lain yang lebih modern dihargai mulai dari Rp45 ribu. (zho)