Tajir Abis, Raffi Ahmad Koleksi Jam Tangan Mewah Harga Rp8 Miliar

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Artis Raffi Ahmad sempat dijuluki sebagai selebriti pria terkaya di Indonesia. Banyak acara yang dia pandu. Tak jarang pula, acara yang dipandunya selalu meraih rating tinggi. Tak heran jika Raffi menjadi selebriti dengan bayaran mahal.

Bukan cuma mendapatkan penghasilan dari dunia hiburan, Raffi juga memiliki banyak bisnis. Tak heran pundi-pundi kekayaannya semakin berlimpah. Raffi bukan cuma punya rumah mewah dari hasil kerja kerasnya, dia juga punya koleksi supercar dengan harga selangit. Tapi bukan cuma itu, untuk meningkatkan penampilannya, Raffi juga memiliki koleksi jam tangan mewah. Harganya juga tak murah.

Untuk satu jam tangan saja, Raffi rela mengeluarkan uang mulai dari puluhan juta hingga miliaran Rupiah. Penasaran, seperti apa koleksi jam tangan mewah milik Raffi?

Berikut, VIVA rangkum beberapa koleksi jam tangan mewah pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut langsung dari akun Instagram @raffiahmad_fashion.

Rolex

Rolex tipe Submariner Date, kabarnya memiliki harga USD9.945 atau setara dengan Rp149 juta.

Bukan cuma itu koleksi Rolex miliknya. Saat menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula, Raffi sempat mengenakan jam tangan keluaran Rolex tipe President Day Date 18348. Dan jam ini memiliki harga USD12.999 atau setara dengan Rp195 juta.  

Audemars Piguet

Harga Rp100 juta mungkin masih biasa. Raffi ternyata juga memiliki koleksi jam tangan merah dengan harga lebih dari setengah miliar Rupiah. Ya, Raffi memiliki jam tangan mewah Audemars Piguet tipe Royal Oak Offshore Chronograph yang harganya mencapai US$45,900 atau Rp642 juta.

Melihat harga jam tersebut, warganet spontan berkomentar, “Jam rapi dpet mobil sm rumah wkwk.”

Richard Mille

Masih ada lagi koleksi jam tangan Raffi yang memiliki harga miliaran rupiah. Jam tangan keren nan mewah keluaran Richard Mille tipe RM 35-02,  juga jadi koleksi suami Nagita Slavina ini.Harga jam ini mencapai USD135,000 atau setara Rp1,755 miliar.

Tak hanya itu, jam tangan keren nan mewah keluaran Richard Mille yang dimiliki Raffi juga ada yang memiliki harga Rp8,33 miliar. Rhicard Mille tipe RM052-01 ini metarialnya dibuat dari lapisan emas, platinum dan silver. Dilengkapi juga dengan komponen seperti swarovski. (tsy)