Anies Baswedan Bangga IFW 2019 Lampaui Target

Indonesia Fashion Week (IFW) 2019
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 resmi ditutup oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies yang pada malam hari ini terlihat formal dengan balutan jas berwarna hitam begitu bersemangat memberikan pidatonya di hadapan para tamu undangan, desainer dan rekan media.

"Apa yang direncanakan bukan tercapai, tapi terlampaui," kata Anies di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 31 Maret 2019.

"Sebuah dedikasih yang luar biasa untuk Poppy Darsono. Insya Allah Jakarta bukan saja, tapi Insya Allah akan jadi center for fashion scraft di Asia. Setelah ini ayo kita meeting dan membicarakan untuk ke depannya," sambungnya.

Anies mengaku bangga dengan apa yang telah ditunjukkan IFW 2019 selama lima hari. "Fesyen adalah salah satu ekspresi budaya yang paling mudah. Perhelatan ini bukan saja lewat nilai, tapi nilai tambah lewat kreativitas. Dan selanjutnya kita teruskan mempromosikan budaya kita kepada semua," kata Anies.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Anies meminta kepada seluruh pengunjung untuk terus berpartisipasi mengembangkannya. "Melestarikan budaya itu penting, lebih penting lagi mengembangkan, ini kelebihan dari IFW 2019," katanya.

"Dan pada malam hari ini, saya resmi menutup IFW 2019," kata Anies.