Cantiknya Kylie Jenner Tampil Polos Tanpa Makeup

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner kerap tampil seksi, glamor dan mempesona dalam setiap kesempatan. Kali ini, ibu anak satu itu tampil polos tanpa makeup.

Kylie mengunggah fotonya tanpa makeup dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, wajah orang termuda paling tajir di dunia itu menunjukkan wajahnya yang bersih dan sehat.

"Pagi," tulis kekasih Travis Scott tersebut dalam keterangan di foto yang diunggahnya.

Meski rambutnya dibungkus dengan handuk warna putih, Kylie tetap terlihat glamor. Dikutip dari Womens Health Mag, tampaknya dia tak benar-benar polos tanpa makeup karena pipinya tampak merona merah, memakai ekstensi bulu mata dan alis mata yang sepertinya dipersiapkan dengan sempurna.

Kendati demikian, tampilannya adalah yang paling alami selama ini. Dan tampilannya tersebut sebenarnya adalah kali kedua baginya selfie tanpa makeup pada pekan ini.

Sebagai pemilik lini kecantikan Kylie Cosmetics, sangat langka baginya tampil dengan makeup minimalis. Namu,n penampilannya tersebut mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

"Anda memiliki kulit yang sangat bersih. Anda terlihat sempurna bahkan tanpa makeup. Wow dan freckle queen," tulis model Olivia Pierson.

Kylie pernah mengungkapkan produk perawatan kulit favoritnya, termasuk minyak dari Kiehl dan pembersih dari Christie Kidd's. (tsy)