Balutan Hijab yang Bikin Ayu Ting Ting Tampil Beda

Ayu Ting Ting umrah.
Sumber :
  • Ayu Ting Ting instagram

VIVA – Setelah menunaikan ibadah umrah atau haji, bagi wanita yang belum berhijab biasanya akan mengenakan hijab selama 40 hari. Begitu juga dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Usai menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu, Ayu lanjut berlibur ke Turki bersama adiknya, Syifa.

Selama ini Ayu kerap berganti-ganti gaya, mulai dari feminin, kasual hingga glamor. Tidak jarang, ibu dari Bilqis ini juga tampil seksi. Tapi kali ini, Ayu tampil beda dalam balutan hijab. Hijab pilihan Ayu tergolong simple tapi tetap stylish.

Ia pun mengunggah momen berlibur di Turki pada instagram pribadinya @ayutingting92. Hijab look Ayu bisa dijadikan inspirasi, nih.

White on white

Ayu tampil clean dalam busana serba putih. Ia mengaplikasikan teknik layer dengan cantik untuk look ini. Ayu mengombinasikan pallazo pants dengan sheer lace top serta long blazer, semua dalam palet warna putih. Untuk hijab, ayu memilih warna abu-abu muda dalam model yang sederhana. Alas kaki yang dipilih juga simpel, berupa slip on shoes putih.

Touch of ethnic

Dalam kesempatan lain, Ayu tampil lebih colorful. Ia memilih long ethnic top dalam nuansa warna earth tone. Sebagai pelengkap, ia mengenakan hijab polos berwarna marun. Tote bag berwarna cokelat menemani kegiatan Ayu pada hari itu. Tampilannya ini terlihat matching dengan latar belakang warna-warni bunga tulip.