Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 9 Mei 2019 | 14:12 WIB

Adu Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Melahirkan

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Shalli Syartiqa
Foto :
  • Instagram
Kate Middleton dan Meghan Markle.

VIVA – Nama Kate Middleton dan Meghan Markle kerap dibanding-bandingkan netizen. Mulai dari gaya busana hingga item fashion yang dikenakan oleh istri dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu yang selalu menarik untuk dibahas.

Begitu juga dengan perbedaan yang mencolok dari penampilan Kate dan Meghan saat memperkenalkan anak pertama mereka di depan media.

Baca Juga

Seperti diketahui, Kate merupakan sosok istri yang disebut selalu menaati peraturan Kerajaan Inggris dalam hal berbusana. Sebaliknya, Meghan disebut kerap melanggar peraturan kerajaan.

Senin, 6 Mei 2019 lalu Meghan melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kelahiran sang pangeran kecil itu sangat mencuri perhatian.

Terpopuler

Berikut perbedaan gaya Kate dan Meghan saat memperkenalkan putra pertama mereka, seperti dilansir dari Town and Country Magazine, Kamis, 9 Mei 2019.

Kate Middleton

Usai melahirkan Pangeran George Alexander Louis di rumah sakit St. Mary’s, Paddington, Inggris, Kate tampil dengan wajah yang segar dengan blush on berwarna pink.

Kate memilih mengenakan dress sederhana berwarna biru muda dengan motif polkadot. Untuk alas kaki, ibu tiga anak itu tampil  dengan sepatu wedges model sling back putih.

Meghan Markle

Mantan aktris Hollywood ini tampil cantik dan segar dengan makeup flawless dengan sedikit sentuhan highlighter di pipi dan lipstik berwarna peach.

Memilih tampil dalam balutan sleeveless dress (dress tanpa lengan) warna putih, Meghan tampil cantik dan segar. Dress model double breasted blazer itu ia padukan dengan stiletto heels berwarna nude.

Untuk rambut, baik Kate dan Meghan kompak menggerai mahkota kepala mereka Adengan gaya natural. (zho)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu