Siap-siap Berburu Diskon di Midnight Sale Ramadan

Ilustrasi belanja di mal
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Memasuki bulan Ramadan sejumlah mal dan pusat perbelanjaan menawarkan berbagai program menarik. Mulai dari rangkaian kegiatan hiburan hingga sale besar-besaran. Salah satunya Mal Kota Kasablanka.

Mal yang terletak di Jl Casablanca Raya ini memiliki dua program unggulan selama Ramadan ini, yaitu Ramadan Runway dan Midnight Shoptacular. Ramadan Runway sendiri akan digelar mulai 16 Mei - 9 Juni 2019 dengan menampilkan rangkaian acara fashion show hingga bazaar koleksi desainer ternama.

Senior Manager Promotion Kota Kasablanka Agung Gunawan menjelaskan, Ramadan Runway sudah dilaksanakan tujuh kali dan bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Beberapa booth pakaian muslim dan modest wear yang ikut berpartisipasi juga merupakan anggota dari APPMI.

Selain fashion show, Ramadan Runway tahun ini mengajak lima desainer internasional, empat desainer di antaranya berasal dari Malaysia dan satu desainer dari Filipina.

"Kami menghadirkan tiga tematik fashion show, yaitu street sport wear x hijab, desainer x celebrity, dan desainer x influencer," ujar Agung saat media gathering di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

Yang menarik, selama periode ini ada pula program di mana jika Anda berbelanja sebesar Rp1 juta dan Rp750 ribu menggunakan banking partner, bisa mendapatkan scarf dari desainer.

Program kedua yang pasti menjadi incaran banyak orang adalah program midnight sale yang bertajuk Midnight Shoptacular. Program ini akan dilaksanakan 25 Mei 2019, dimulai pukul 20.00. Manfaat tambahan yang bisa Anda dapat selama program ini adalah voucher cashback senilai Rp100 ribu jika Anda berbelanja menggunakan banking partner dan OVO.

Selain itu, bagi Anda pemilik PG Card bisa menukarkan es krim. Anda juga bisa mendapatkan berbagai item menarik dengan sistem redeem point. Terakhir, jangan buang struk belanja Anda karena Anda bisa menukarkannya dengan voucher XXI.