Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 23 Mei 2019 | 22:24 WIB

Mantab Berhijab, Revalina S Temat Desain Hijab Bertabur Swarovski

Team VIVA »
Zahrotustianah
Bimo Aria
Foto :
  • VIVA/Bimo Aria
Revalina S. Temat

VIVA – Setelah mantap memilih berhijab pada 2017 lalu, aktris Revalina S Temat kini berencana untuk mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan koleksi scarf dan hijab. Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan,  dara berusia 33 tahun ini mengaku telah lama memiliki niatan untuk berbisnis. 

Namun, niat itu semakin mantap setelah ia memilih mengenakan hijab. Ia mengungkapkan bahwa usai mengenakan hijab, ia mendapatkan titik terang untuk berbisnis dengan mengeluarkan koleksi scarf hijab yang nantinya akan didesain olehnya sendiri. 

Baca Juga

"Jadi ini pelan-pelan saja, enggak pengen terlalu ngoyo. Jadi enggak pengen ngikut ngikut saja jadi ini benar-benar yang aku mau. Mulai dari segala bahan packaging desian aku yang nentuin, insya Allah keluar dalam waktu dekat," kata Revalina, Kamis, 23 Mei 2019. 

Sebagai awalan, ia berkolaborasi dengan sebuah merek kue dan roti The Harvest yang dituangkan dalam hampers bernuansa Ramadan. Aktris berbakat ini mendesain hijab dan sajadah secara eksklusif. Tak hanya berkualitas premium, hijab dan sajadah tersebut juga bertabur kristal Swarovski.

Terpopuler

"Kenapa aku pakai Swaovski, aku ingin menekankan nilai eksklusivitas dan kesan elegan," kata dia. 

Kedua produk eksklusif tersebut dapat ditemukan di dalam hampers spesial Ramadan yaitu hampers Hafila untuk hijab dan hampers Zein untuk sajadah.  Ia mengatakan Hafila dirancang khusus untuk penerima hadiah yang lebih menyukai penampilan anggun dan feminin, sedangkan Zein didesain untuk memanjakan mereka yang lebih menyukai penampilan maskulin. 

Kedua hampers ini dibuat dalam jumlah terbatas. Namun, ke depan ia juga akan segera mengeluarkan koleksi hijab lainnya secara pribadi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ratusan Robot Teknologi Tinggi Hadir di Pameran Robot Dunia
TVONE NEWS - 6 jam lalu