Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 24 Mei 2019 | 18:43 WIB

Lagi Tren Perona Pipi Stik, Begini Tips Mengaplikasikannya

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Foto :
  • Rollover Reaction
Perona Pipi

VIVA – Beragam make-up untuk mempercantik penampilan wanita kini semakin beragam. Didesain lebih praktis, bahkan lebih mudah dan simpel digunakan.

Salah satu contohnya, jika dahulu perona pipi diproduksi dalam bentuk bubuk, tapi kini perona pipi diproduksi dan dikemas layaknya lipstik. Dan sesuai dengan permintaan pasar yang meningkat, Rollover Reaction menciptakan perona pipi stik sebagai koleksi terbarunya.

Baca Juga

Koleksi ini dinamakan Haloblush Coloring Stick, perona pipi stik hasil akhir matte yang diluncurkan dalam tiga warna nuansa hangat, Cayenne (dusty pink), Chai (rosewood brown), dan Cajun (coral orange). Terinspirasi dari bumbu dan rempah, perona pipi ini dibuat dengan tujuan menghasilkan tampilan pipi merona seperti sehabis makan-makanan pedas.

Tidak seperti perona pipi powder yang mudah hancur, perona pipi ini mudah diaplikasikan karena dikemas seperti tabung putar seperti lipstik. Formula cream to powder yang ringan dan lembut menyatu dengan sempurna ke kulit, menghasilkan hasil matte yang terasa nyaman.

Terpopuler

Dikemas dengan kemasan praktis untuk dibawa bepergian serta dilengkapi pigmentasi yang intens, perona pipi stik ini dapat dengan mudah dibaurkan dan disesuaikan dengan keinginan pengguna. Warna yang universal didesain untuk dapat digunakan ke segala warna kulit, serta mempermudah pengguna untuk meraih tampilan merona alami.

Cukup menggunakan jari, aplikasikan langsung pada pipi dan baurkan dengan jari untuk hasil tahan lama namun terlihat natural. Produk yang baru dirilis pada 22 Mei 2019 ini sudah  tersedia di situs dan toko Rollover Reaction seharga Rp139 ribu per buahnya, dan Rp417 ribu untuk satu setnya.

Berikut ini tips mengaplikasikannya untuk mendapatkan tampilan sempurna:

1. Cara pakai, aplikasikan produk di kedua pipi dan baurkan. Lapisan pertama memberikan tampilan rona sehat dan alami. Tambahkan intensitas sesuai kemauan.

2. Untuk efek contour, gambar garis diagonal sepanjang area tulang pipi dan baurkan. Produk ini bekerja dengan baik menggunakan jari tangan atau alat make-up. Pulaskan produk dan baurkan dengan gerakan mengusap searah, lalu tepuk secara halus agar produk menyatu dengan baik. (rna)

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIVA Top3: Giant Tutup, Halal Bihalal 212 & Iko Uwais Sakit
BERITA - 40 menit lalu
Terbaru