Tampil di Gucci Cruise 2020, Harry Styles Pakai Kuteks Warna Warni

Harry Styles
Sumber :
  • instagram.com/dunkirkmovie

VIVA – Penyanyi tampan Harry Styles sukses menyita perhatian pada perhelatan bergengsi Met Gala 2019 beberapa waktu lalu dengan kostum serba hitamnya rancangan rumah mode GUCCI. 

Dan kali ini,  mantan personel One Direction ini kembali memakai pakaian serba putih rancangan Gucci di event Gucci Cruise 2020 yang digelar pada 28 Mei 2019 lalu di Museum Capitolini, Roma, Italia.

Harry memilih datang dengan menggunakan setelan jas putih model tahun 1970-an dengan celana flare yang dirancang langsung oleh direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele.

Seperti halnya tampil di red carpet Mel Gala 2019, Harry menghias kukunya dengan warna hitam dan hijau toska.  Di Gucci Cruise 2020 ini Harry memiih nail art berwarna merah muda dan hijau toska yang kembali menyita perhatian. 

Dilansir dari halaman The Independent, Minggu,  2 Juni 2019, riasan kuku Harry merupakan karya dari seniman, Jenny Longworth, yang berbasis London, Inggris.

Dari akun media sosial, Instagramnya Longworth membagikan foto kuku Harry dan langsung mendapat banyak pujian para netizen.

Tah hanya itu, banyak orang yang ingin mengetahui apa merek cat kuku yang yang digunakan Harry.

Dalam event bergengsi tersebut,  Harry berfoto bersama dengan aktris Zoe Saldana dan Salma Hayek. 

Tampil dengan setelan jas putih seraya membawa clutch berbentuk anyaman dengan kombinasi warna hitam dan emas serta terlihat lambang Gucci yang ikonik dan Harry tak lupa mengenakan kacamata gaya vintage berlensa merah muda.