Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 2 Juni 2019 | 12:05 WIB

Tips Wajah Glowing di Hari Raya Idul Fitri

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • Pixabay/futurials
Ilustrasi wajah perempuan.

VIVA – Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu untuk berkumpul dengan keluarga serta teman dekat. Untuk itu, penampilan yang menarik serta wajah yang mulus tentu sangat dibutuhkan.

Membuat wajah mulus nan glowing bisa dilakukan dengan terapi kombinasi, yaitu dua perawatan sekaligus. Perawatan ini bisa dilakukan selama bulan Ramadan agar saat menjelang Lebaran, tampilan sudah maksimal.

Baca Juga

Dikatakan spesialis kulit dr. lka Anggraini, SpDV, terapi kombinasi yang dapat dilakukan selama bulan Ramadan dipilih sesuai dengan permasalahan kulit yang dihadapi. Pada umumnya, ketika Ramadan, kulit menjadi menjadi lebih kusam dan kering, sehingga pori-pori tampak lebih besar dan garis-garis kerutan halus tampak lebih nyata.

"Terapi yang dapat dilakukan antara lain adalah Athena atau Mikrodermabrasi, Rejuvenating Peel atau Clarifyng Peel, 0xygeneo, lntroceutical serta Skin booster. Terapi kombinasi untuk mengatasi kulit kusam dan menghidrasi kulit contohnya adalah Athena dengan intraceutical, peeling dengan intraceutical, dan oxygeneo dengan masker black atau green," ucapnya saat ditemui baru-baru ini.

Terpopuler

Sedangkan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, lanjut dia, hari di mana kita akan banyak bersilaturahmi dengan keluarga, teman, maupun kolega, maka diharapkan tampilan kulit lebih sehat, cerah dan tampak bercahaya. Terapi kombinasi akan memberikan hasil yang lebih optimal dibandingkan Single Rejuvenation Treatment.

"Terapi lombinasi yang dapat dilakukan antara lain adalah Peeling dan laser Q-switch Nd-YAG , Athena, intraceutical, dan laser Q-Switch Nd-Yag serta Oxygeneo dan Laser QSwitch Nd-Yag," jelasnya.

Namun demikian, terapi kombinasi ini harus dilakukan oleh tenaga profesional. Sebab, terapi akan diberikan setelah dokter menilai jenis kulit terlebih dahulu.

"Dokter spesialis kulit akan menilai kondisi kulit pasien untuk memberikan terapi kombinasi yang tepat untuk semua kebutuhan dan di berbagai kesempatan," ujar spesialis kulit dr. Conny Melly Rosdiana, SpKK, pada kesempatan yang sama.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Suasana Salat Gerhana Bulan di Langit Ka'bah
KABAR HAJI - sekitar 1 jam lalu