Inul Daratista Mengaku Wajib Pakai Busana Bermerek

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram.com/@inul.d

VIVA – Saat ini, pedangdut Inul Daratista bisa dibilang menjadi salah satu artis dengan harta yang berlimpah. Tidak hanya sukses menjadi penyanyi, ibu satu orang anak itu juga sukses menjalankan banyak bisnisnya.

Karena kesuksesannya tersebut, Inul dikenal sebagai artis yang sering mengenakan barang-barang super mahal, seperti pakaian, tas, dan sepatu. Barang bermerek atau branded seakan tidak bisa dipisahkan dari pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

Ternyata, mengenakan barang-barang mewah dan bermerek sudah menjadi keharusan bagi Inul, bahkan sebelum dirinya terkenal.

“Dulu saya belum menjadi penyanyi top, baju saja harus merek. Cuma memang, saya tampangnya tampang orang biasa saja. Jadi, pakai baju merek barang apa saja juga enggak kelihatan,” ucap Inul di kawasan Daan Mogot, Jakarta Selatan, Senin 17 Juni 2019.

Bahkan, untuk memuaskan keinginannya memperoleh barang mahal dan bermerek, sebelum terkenal dulu Inul sampai rela menabung. Uang hasil tabungannya tersebut, dibelikan Inul untuk barang-barang yang ia inginkan.

“Saya itu orang belum pakai merek A saja, saya itu ngumpulin duit demi bisa memakai sepatu itu. Demi pengin punya baju yang harganya sekian itu, saya nabungnya,” ujarnya.

Namun, meski harus mengenakan barang bermerek, Inul tetap tidak mau disebut sebagai orang yang menggilai barang-barang bermerek. Semuanya dilakukan Inul, sesuai dengan pendapatannya.

“Saya enggak (gila merek). Kalau saya mah enggak gila merek, pada posisi saya menempatkan pas,” tutur Inul. (asp)