4 Kacamata Bling-bling Syahrini, Harganya Rp20 Jutaan

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Syahrini identik dengan gaya hidup mewah, termasuk untuk urusan fashion. Ia selalu tampil maksimal dari ujung kepala hingga kaki. Berbagai brand high fashion dunia pun sudah jadi bagian dari gayanya sehari-hari.

Punya nama panggilan Inces, yang merupakan plesetan dari princess, selera Syahrini juga enggak jauh-jauh dari fashion item bling-bling. Bak princess, embellishment atau aksen berkilauan jadi favoritnya.

Selain mengoleksi tas, sepatu dan pakaian super mahal, Inces ternyata punya hobi mengenakan kacamata hitam beraksen unik dengan harga selangit.    

Kebiasaan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memakai kacamata hitam bukan hal yang baru. Yuk, intip koleksi kacamata hitam Syahrini yang harganya di atas Rp20 juta, dirangkum dari instagram, @fashionsyahrini.

Gucci

Inces punya selera fashion yang unik. Ia tidak ragu mengenakan aksesori tidak biasa. Seperti oversized glasses berwarna pink keluaran Gucci ini. Seri Crystal Embellished Acetate Sunglasses dibandrol dengan harga Rp24 juta. Taburan kristal menjadikan kacamata ini lebih bling-bling.

Dolce & Gabbana

Kecintaan Syahrini mengenakan fashion unik dan nyentrik bukan rahasia umum. Kacamata keluaran Dolce & Gabana seri Embellished Sunglasses contohnya. Kacamata bermodel cat eye ini memiliki embellishment pada bagian sampingnya yang membentuk susunan floral cantik.

Dolce & Gabbana

Masih dari brand D&G, kali ini Syahrini mengenakan seri Metal Stud Capsule Sunglasses. Ia membelinya seharga Rp26,2 juta. Kacamata eye catching ini dikelilingi aksen stud dan rhine stone berwarna keperakan.

Anna Karin Karlsson

Kacamata hitam keluaran Anna Karin Karlsson dikenal memiliki harga selangit. Seperti Anna Karin Karlsson seri Mr 5 am Poems Sunglasses seharga Rp27,6 juta. Dengan lensa mirror, kacamata ini memiliki bertabur kristal hitam di bagian lensa hingga gagang.