Baju Kembar Super Mahal Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Kecean Siapa?

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.
Sumber :
  • dok. instagram @ayutingting92

VIVA – Industri musik dangdut dihiasi oleh paras cantik para penyanyinya. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dikenal dengan suara merdu dan penampilan menawan.

Sama seperti public figure lainnya, mereka berdua juga menjaga penampilan lewat pilihan fashion. Brand yang dipilih pun enggak sembarangan, baik Ayu dan Zaskia menyukai fashion branded.

Nah, baru-baru ini keduanya berlibur bareng ke Eropa selama sepekan lebih. Keseruan mereka menjelajahi beberapa negara seperti Prancis, Belanda dan Belgia dibagikan dalam akun instagram masing-masing.

Sederet brand dunia seperti Louis Vuitton,  Hermes,  Gucci hingga Balenciaga mereka kenakan saat mengelilingi keindahan ketiga negara tersebut. Keduanya tampil stylish dan maksimal di momen berlibur itu.

Kekompakan mereka masih berlanjut. Keduanya mengenakan sweater yang sama dalam warna berbeda dari brand high end, Balenciaga. Pilihan stylish untuk udara Eropa yang dingin.

Knitted sweater dengan print Balenciaga itu dibanderol seharga Rp15,7 juta. Sweater branded itu hadir dalam pilihan warna vibrant.

Ayu memilih sweater berwarna merah. Ia memadukannya dengan legging dan backpack berwarna hitam. Look Ayu lebih santai dan kasual, dengan sneakers hitam. Dengan outfit yang nyaman ini, Ayu leluasa bergerak.

Sementara Zaskia memilih look yang lebih glam.  Ia memadukan sweater berwarna hijau neon dengan celana hitam. Zaskia yang senang tampil feminin, memilih tas Hermes sebagai pelengkap gaya. Enggak ketinggalan oversized sunglasses untuk melengkapi look-nya.

Keduanya memang punya personal style yang berbeda. Masing-masing nyaman dengan pilihan outfit-nya. Tapi satu hal yang pasti, keduanya mempraktekkan trik mix and match yang pas. Sweater Balenciaga dalam warna bold dijadikan centre of attention sekaligus pernyataan gaya. Mereka memadukannya dengan outfit basic seperti legging hitam dan tas simpel. Jadi, gaya dengan sweater bold tidak terlihat berlebihan.