4 Tas Ini Lagi Ngetren Banget, Banyak Dipakai Artis Korea

Tas hits ala artis Korea
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Fesyen Korea sangat digemari di Indonesia, mulai dari pakaian, sepatu, hingga tas. Modelnya yang simpel, lucu, tapi tetap feminin, membuat fesyen Korea semakin digilai. Apalagi jika item fesyen tersebut dipakai oleh artis-artis Korea, sudah dipastikan akan banyak yang ingin memilikinya.

Salah satunya adalah tas. Ya, merek-merek tas Korea berikut sedang digandrungi. Bahkan, beberapa artis Korea seperti, Yeri Red Velvet, Seohyun SNSD,  Choi Eun-Seo,  Lee Joo Yeon  dan Yoo In Na, kepergok pernah memakainya. Yuk, intip tas-tas Korea apa saja yang lagi ngetren ini.

1. Marhen.J

Tas unisex berbahan dasar kanvas ini kabarnya sangat digandrungi artis-artis Korea. Tas ini terkenal memiliki kualitas yang baik, yang bisa memuat banyak barang namun tetap kuat. Tas kanvas ini juga anti air. Yeri Red Velvet, pernah terlihat menggunakan tas ini.

2. Find Kapoor

Tas ini tidak hanya hits di Korea saja, namun di negara lain juga banyak yang menyukai tas satu ini. Tas Find Kapoor yang paling diminati adalah Pingo Bag berwarna pastel. Artis Korea yang memakai tas ini adalah Seohyun SNSD.

3. Mutemuse

Tas ini memiliki ciri khas berbentuk kotak dan kaku. Tas kotak biasanya terkesan formal, namun untuk menanggalkan stigma ini, Mutemuse memadukannya dengan strap berbagai motif agar terlihat lebih netral. Artis Korea yang pernah memakai tas ini adalah Choi Eun-Seo dan Yoo In Na, aktris YG Entertainment, yang pernah berperan dalam film My Black Mini Dress.

4. Rosa.K
Rosa.K disebut-sebut sebagai merek tas eksklusif karena materialnya yang terbuat dari kulit berkualitas tinggi dan dibuat handmade atau tanpa mesin. Untuk memiliki tas Rosa.K yang berukuran kecil saja, Anda harus mengeluarkan kocek sekitar Rp5 jutaan. Joy Red Velvet dan Lee Joo Yeon, pernah terlihat memakai tas ini. (ren)