Produk Ini Siap Hargai Bra Lama Anda Seharga Rp200 Ribu

Salah satu produk Sorella
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Salah satu brand pakaian dalam di Indonesia, Sorella, memberikan penawaran menarik bagi kaum hawa. Mereka siap membeli bra lama dan memberikan instant rebate atau potongan harga hingga sebesar Rp200 ribu. Hal itu mereka tawarkan melalui program Recycle Your Bra. 

Potongan harga ini bisa langsung digunakan untuk membeli bra terbaru dari Sorella. Syaratnya, cukup dengan menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merek.

"Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia. Karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai sehingga tidak terpakai lagi," kata Agnes Dewi, Marketing Manager Sorella melalui keterangan media yang diterima VIVA pada Minggu, 14 Juli 2019.

Ia menambahkan, dengan program Recycle Your Bra, para wanita semakin dipermudah untuk merasakan keunggulan salah satu koleksi terbaru Sorella yakni Sorella Body Contour.

Keunggulan produk tersebut terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya. Fungsinya, untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodasi oleh bra konvensional. Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri wireless bra. Bra tanpa kawat saat ini tengah populer.

"Jadi koleksi wireless bra dari Sorella tetap dapat menjalankan fungsinya mengangkat payudara agar tampak lebih berisi dan indah,” kata Brand Manager Sorella, Enny Imran. 

Program promo ini berlaku mulai 1 - 31 Juli 2019 untuk pembelian di department store seperti; Matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central dan Star. Syarat dan ketentuan berlaku untuk penukaran tersebut. (ase)