Tips Pakai Outfit ke We The Fest (WTF), Supaya Enggak Saltum

Festival musik WeTheFest (WTF) di Jakarta.
Sumber :
  • Instagram/@we.the.fest

VIVA – Sudah punya tiket buat nonton We The Fest (WTF) 2019? Kalau belum, buruan beli. Karena event musik tahunan ini sebentar lagi akan digelar, yaitu mulai dari 19-21 Juli 2019.

Kalau sudah punya tiket, hal lain yang wajib kamu persiapkan adalah outfit yang akan dikenakan saat perhelatan musik ini berlangsung. Tentunya, kamu enggak mau sampai salah kostum dan enggak percaya diri cuma gara-gara saltum, bukan?

Rizka Maulita selaku Sponsorship Relations Manager Ismaya, turut memberikan tips bagaimana cara padu padan outfit untuk datang ke We The Fest.

"Buat datang ke We The Fest, sebenarnya pakaiannya bebas-bebas saja sesuai masing-masing personal. Yang penting nyaman dan memudahkan kamu buat bergerak. Karena acara ini kan pasti bakal bikin kamu bolak-balik dan banyak bergerak, jadi pilih baju yang senyaman mungkin," ujarnya saat ditemui VIVA di kawasan Thamrin, Jakarta, belum lama ini.

Lius Vioni, perwakilan brand fashion INVIO yang turut hadir dalam acara Semakin Gaya di Medsos dengan Festival Looks dari Blibli.com, juga turut memberikan pendapatnya. 

Menurutnya, fesyen yang cocok dikenakan saat WTF adalah yang serba loose supaya memudahkan untuk bergerak. Tidak perlu terlalu ketat dan terlalu longgar. Atau kamu bisa juga menggunakan celana pendek dan atasan kemeja yang tidak ketat.

"Sedangkan buat cewek berhijab, jangan pakai baju yang terlalu banyak lekukan. Dan tentunya cari baju yang nyaman dan enak dipakai," tuturnya. (ase)