Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 15 Juli 2019 | 14:21 WIB

Pinggang Super Kecil Bak Jam Pasir, Kim Kardashian Potong Tulang Iga?

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Shalli Syartiqa
Foto :
  • Instagram @kimkardashian
Kim Kardashian West.

VIVA – Bintang Keeping Up with the Kardashians lagi-lagi menjadi sorotan. Bentuk tubuhnya yang super seksi dan lekuk pinggangnya yang aduhai, membuat siapa saja yang melihatnya iri.

Kim, memang sangat menjaga penampilan. Dia bahkan rela mengeluarkan banyak uang demi penampilan cantik dan seksinya. Tapi, tak jarang pula penampilan Kim dikritik.

Baca Juga

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Kim melakukan tindakan operasi ekstrem demi memiliki body aduhai. Ya, Kim ramai diberitakan telah menghilangkan tulang iga atau tulang rusuknya demi bisa tampil dengan pinggang super kecil seperti jam pasir.

Saat dikonfirmasi mengenai rumor itu, Kim membantahnya. Dilansir laman People, Senin, 15 Juli 2019, Kim mengaku hanya menjalani diet vegan agar pinggangnya terlihat lebih kecil. Kim Kardashian West mengatakan, diet vegannya benar-benar membantu menjaga lekuk tubuhnya.

Terpopuler

Dalam klip Instagram Story, sahabatnya, Anastasia Soare yang juga pendiri perusahaan kosmetik Anastasia Beverly Hills sempat membicarakan soal ukuran pinggang Kim yang super kecil. Ia pun menanyakan langsung pada Kim mengenai hal tersebut.

"Tolong jelaskan kepada saya bagaimana itu mungkin," kata Soare, sambil memfokuskan kamera pada ibu berusia 38 tahun tersebut.

Saat ditanya tentang hal itu, Kim hanya tersenyum. Namun Soare tetap penasaran dan terus memaksa Kim untuk menjawab pertanyaanya. "Pinggang ini!" seru Soare.

Soare pun mengatakan, dia mengenal Kim selama bertahun-tahun, dia belum pernah melihat tubuh seorang bintang reality show itu seramping saat ini.

"Apakah kamu menghilangkan tulang rusukmu?" tanyamya bercanda kepada ibu empat anak tersebut dan terus mendesak bahwa saat ini bukan hal yang tak mungkin untuk melangsingkan tubuh lewat jalan memotong daging di beberapa bagian tubuh.

Kim akhirnya menjawab santai, "Jujur saya pikir, menjadi seorang vegan sekarang sangat membantu membentuk tubuh saya seperti sekarang. Hari ini terlihat sangat kecil," kata Kim.

"Hari ini? Setiap hari,” jawab Soare menimpali dan membuat Kim tertawa.

Seperti diketahui, Kim pertama kali mengungkapkan bahwa dia mengubah kebiasaan makannya sejak April 2019. “Saya makan semua nabati ketika saya di rumah,” tulis pemilik brand kosmetik KKW di Instagram Stories pada saat itu, di samping foto kentang manis dan makanan yang diisi alpukat.

Pinggang kecil Kim Kardashian pun sudah lama jadi sorotan, terutama ketika Kim tampil di Met Gala 2019 beberapa waktu lalu. Ketika itu, Kim mengenakan gaun Thierry Mugler yang dibuat khusus dengan model korset oleh couturier Prancis yang terkenal Mister Pearl. Dengan baju yang dikenakannya saat itu, membuat lingkar pinggangnya terlihat sangat kecil.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah WSJ baru-baru ini, bintang reality show itu mengakui bahwa dia tersiksa mengenakan korset tersebut. Dia mengatakan, "Tidak pernah merasakan sakit seperti itu dalam hidup saya."

Ia juga menjelaskan bahwa korset khusus itu begitu ketat, punggung dan perutnya ditutupi dengan korset tersebut untuk menutupi lekukan di bagian perutnya. Sejak saat itu, penampilan Kim dikritik oleh beberapa orang dan menuduh Kim telah menghilangkan tulang rusuknya lewat jalan operasi demi memiliki bentuk pinggang seperti jam pasir.

Mengabaikan rumor tersebut, bintang reality itu mengatakan kepada WSJ, "Aku bahkan tidak tahu apakah itu mungkin."

Seolah membela Kim, pelatih kebugaran Kim, Melissa Alcantara juga sempat mengatakan bahwa Kim selalu olahraga tiap hari di gym. Dan dia yakin, berkat kerja kerasnya itu, Kim bisa memiliki pinggang bak jam pasir.

"Untuk memperjelas, pertama Kim memang menggunakan korset. Kedua, Kim selalu melatih otot bokongnya selama 6 hari seminggu, dia bangun lebih awal dan berdedikasi. Ketiga, saya membuka jalan untuknya tetapi dia berhasil! Saya suka pujian,” kata Alcantara.

“Saya tidak mau memberikan pendapat tentang tubuhnya jika Anda pikir dia punya tubuh yang palsu atau tidak! Saya melihat dia setiap pagi, saya melihat keringatnya dan saya melihat semua pekerjaan yang dia lakukan di luar gym dan itulah, sangat terpuji!” katanya. (rna)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pengemudi yang Seret Polantas Minta Maaf, Kasus Dihentikan
TVONE NEWS - 39 menit lalu