Rahasia Cantik Fenita Arie

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • instagram Fenita Arie

VIVA – Aktris sekaligus presenter Fenita Arie, selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Meski sudah memiliki tiga anak, istri dari Arie Untung ini tidak pernah gagal terlihat cantik kala tampil di depan umum. 

Apalagi, setelah Fenita memutuskan untuk menggunakan hijab, aura kecantikannya semakin terpancar. Selain itu, wanita kelahiran Palembang ini mengaku selalu rajin melakukan perawatan kulit.

Perawatan kulit sehari-hari sangat diutamakan oleh presenter cantik ini. Di usia yang sudah melewati kepala tiga, Fenita mengaku sangat memerhatikan perawatan kulitnya, terutama untuk mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti flek hitam dan kerutan.

"Saat usia saya masih 25 tahun, saat itu ya bukan sekarang, saya sempat dengar kalau di usia itu regenerasi kulit sudah mulai melambat. Jadi, sejak usia 25 tahun, saya sudah mulai merawat kulit," kata Fenita di acara peluncuran Wardah Renew You Series, di Gandaria City Jakarta, Selasa, 16 Juli 2019.

Tanda-tanda penuaan pertama yang dirasakan oleh Fenita adalah noda hitam, setelah itu baru muncul kerutan-kerutan halus. 

"Tanda penuaan yang pertama aku rasakan adalah noda hitam, akibat sinar matahari dan lampu syuting. Walaupun lampu syuting bisa membuat para artis terlihat lebih bercahaya, tapi padahal efeknya dapat mempercepat penuaan," ujarnya.

Untuk itu, Fenita selalu rutin menggunakan produk anti aging. Plus menggunakan tabir surya saat traveling. Tapi selain itu, olahraga, makan-makanan yang sehat dan menghindari stres juga tak kalah penting.

Turut mendampingi sang istri di acara yang sama, Arie Untung tidak melarang bahkan memuji istrinya yang peduli dengan perawatan diri agar tetap cantik. Arie juga sabar saat 'menunggu' istrinya berdandan.

"Untung saya tidurnya lama, jadi enggak nunggu lama pas dia dandan. Begitu bangun sudah selesai dandannya. Malah, yang suka cari dia anak saya. Tapi, bagus sih meluangkan waktu untuk mempercantik diri. Kalau pria kan meluangkan waktu untuk hobi, perempuan biasanya untuk kecantikan," tutur Arie.