Pakai Eyelash Extension Kini Bisa Lewat Whatsapp, Kok Bisa?

Jasa eyelash extension
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kesibukan kerja yang menumpuk ditambah lagi kemacetan di Ibukota yang tak bisa ditoleransi, membuat para kaum hawa kesulitan memanfaatkan waktu untuk perawatan wajah.

Mereka para kaum hawa sangat sulit dapat mengunjungi klinik kecantikan. Perawatan-perawatan tersebut tentunya disesuaikan dengan kebutuhan banyak wanita.

Tetapi di antara sekian banyak perawatan, yang paling favorit wanita Indonesia adalah eyelash extension. Alasannya selain paling murah dari perawatan lainnya, dan tidak perlu repot memasang bulu mata palsu yg bisa memakan waktu lama.

"Sayangnya jalan di Jakarta terlalu kejam dengan banyaknya kemacetan. Hal itu membuat orang berpikir kembali untuk melakukan kunjungan ke Klinik Kecantikan,” ujar Marketing Director dari beauty Secret Mulia Rahman, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 23 Juli 2019.

Salah satu jalannya adalah memanfaatkan waktu yang ada di rumah, yakni merawat wajah melalui klinik kecantikan yang menawarkan jasa home service. Jasa eyelash extension pun bisa kaum hawa dapatkan.

"Memang cocok untuk kamu yang sibuk dan ingin melakukan perawatan kecantikan dengan cara simpel. Tanpa harus capek ke sana – ke mari untuk mempercantik diri cuma telepon saja atau order via Instagram dan WhatsApp," kata Mulia. (zho)