Hijab Pastel dan Pakaian Basic Masih Digandrungi Milenial

SUQMA
Sumber :
  • Instagram/@Suqma

VIVA – Hijab kini sudah menjadi produk fesyen yang kian diminati oleh kaum Hawa. Tak heran, beragam produk dengan keunikan masing-masing dari hijabnya semakin menjamur.

Motif dan warna hijab saat ini sudah sangat beragam. Namun, warna-warna pastel ternyata masih cenderung digemari oleh para pecinta fesyen hijab di Tanah Air.

"Berdasarkan data analisa Suqma, banyak customer hijaber yang cari warna-warna lembut, sehingga produk Suqma mengedepankan warna-warna pastel," ujar Founder & Executive Director SUQMA, Riel Tasmaya dalam bincang media di kantornya, Jakarta, Selasa 30 juli 2019.

Para pelaku fesyen hijab juga cenderung melakukan banyak mix and match hijabnya dengan pakaian basic. Hal tersebut dilakukan untuk bisa tetap tampil kece di media sosial.

"Dengan era digital trennya saat ini orang ganti-ganti baju lebih sering. Apalagi generasi milenial, biasanya beli barang enggak terlalu mahal tapi mereka bisa posting berkali-kali di medsos," jelasnya.

Namun, berpakaian secara tertutup pun sudah mulai dilakoni oleh para pelaku fesyen. Tak heran, banyak e-commerce yang menawarkan pakaian basic namun dengan sentuhan modest.

"Modest fesyen itu pakaian modern tapi tertutup. Konsep ini diambil Suqma agar bisa dipakai oleh mereka yang pakai hijab maupun non-hijab," kata dia.(rna)