Wanda Ponika Tampilkan Perhiasan 'Wandaful Woman' Karya Anak Bangsa

Wanda Ponika dalam Wandaful Woman
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Perhiasan bagi wanita atak hanya sekadar menunjang penampilan tapi juga diyakini mampu membuat para wanita semakin percaya diri. 

Salah satu desainer perhiasan papan atas Indonesia Wanda Ponika, meluncurkan koleksi terbaru yang bertajuk 'Wandaful Women' dengan menonjolkan konsep maha karya anak bangsa.

Dalam acara Annual Jewelry Show itu, pemilik Wanda House of Jewels ini memamerkan koleksi Wandaful Women yang bermakna bahwa perempuan memiliki kepribadian kuat dan yang berani menjadi dirinya sendiri.

"Itulah mengapa kami menyebut koleksi perhiasan Wanda House of Jewels sebagai mahakarya anak bangsa," kata Wanda di Jakarta Sabtu 3 Agustus 2019.

Ia menyatakan bahwa setiap desain miliknya punya makna berbeda, mulai dari kesederhanaan, kemewahan, klasik hingga artistik. Seperti ciri khas perhiasan buatannya, Wanda memainkan aneka ragam material, seperti berlian, mutiara hingga jade yang diikat dengan emas putih, emas kuning dan rose gold.

Wanda juga menggandeng berbagai seniman yang berasal dari berbagai pelosok Nusantara dalam penggarapannya. Wanda Ponika juga berkolaborasi dengan desainer muda berbakat Yosafat Dwi Kurniawan yang menghadirkan koleksi busana serba hitam. Sebagai puncak acara, belasan sosialita kenamaan juga tampil di runway mengenakan perhiasan koleksi Wanda House of Jewels dalam balutan kebaya kain tenun karya Ayu Mirah Signature.

"Prinsip saya, harus menampilkan sesuatu yang baru, baik koleksi perhiasannya dan juga konsep show-nya. Tahun depan pasti berbeda lagi, karena prinsip hidup saya adalah menciptakan tren dan menjadi yang pertama," tutur dia.