Nina Zatulini Lebih Suka Tampil Polos Saat Hamil

Nina Zatulini
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Laras Devi

VIVA â€“Aktris Nina Zatulini mengaku lebih suka tampil polos tanpa make-up saat menjalani masa kehamilannya. Ibu dua anak ini khawatir, pemakaian make-up atau bahkan skincare dapat mempengaruhi tumbuh kembang janinnya.

Make-up biasanya rutin digunakan oleh para wanita untuk membuat penampilan lebih menarik. Namun Nina Zatulini, yang bernama lengkap Shadrina Zatulini Munaf ini menyingkirkan berbagai perlengkapan untuk kulit wajahnya saat masa kehamilannya dulu.

"Aku jarang banget make-up males, enek sama baunya. Kadang ada yang jerawatan segala macam. Intinya ngurangin yang kimia masuk badan takut efeknya ke bayi aku," ujar Nina ditemui dalam acara Mama's Choice di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa 6 Agustus 2019.

Nina menuturkan, ia cenderung terlalu khawatir saat menjalani masa kehamilannya. Sehingga, wanita berhijab ini memilih melepas semua produk dengan bahan dasar kimia.

"Kecemasan aku lebih ke bahan kimia masuk ke badan dan pas hamil takut lahirannya. Takut anak enggak sehat yang ketika dipikirin pas lahiran dan masa kehamilan untuk janinnya," paparnya.

Meski begitu, wanita 27 tahun ini merasa tidak terbebani dengan kekhawatiran di masa kehamilannya tersebut. Hal ini karena besarnya dukungan orang terdekat, khususnya sang suami yang selalu sigap menemani.

"Support suami buat jadi ibu ini banyak banget mulai dari urusan kesehatan. Jadi tetap mikirin diri sendiri biar enggak overthinking dan stres saat hamil," papar Nina Zatulini.