Pakai Sepatu Couple Bareng Syahrini, Reino Barack Ketularan 'Centil'

Reino Barack dan Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini memang identik dengan gaya hidup mewah, tidak terkecuali soal urusan fesyen. Ia selalu tampil maksimal dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berbagai brand fesyen dunia sudah menjadi gayanya sehari-hari. 

Tetapi terkadang, Syahrini juga suka tampil nyentrik dan centil. Dan tampaknya, sang suami, Reino Barack, jadi ikut ketularan 'centil' seperti wanita yang akrab disapa Inces itu.

Hal ini terlihat dari salah satu postingan di Instagram Stories @princessyahrini. Dalam postingannya, Syahrini dan Reino Barack, membuat sebuah video bumerang untuk memamerkan sepatu couple-nya.

Mereka terlihat menggunakan sneakers putih dari salah satu merek ternama, namun sepatu yang dipakai Syahrini terlihat sudah di-custom. Sepatu yang dikenakan Syahrini memiliki detail mutiara yang mengelilingi sepatu dan diberi inisial nama Reino Barack. Talinya berukuran cukup besar, sehingga jika diikat menyerupai bentuk pita.

Diketahui, sneakers yang tampak mewah ini merupakan karya dari Rinaldy A Yunardi, yang merupakan desainer aksesoris Indonesia, yang karya-karyanya sudah banyak dipakai oleh artis dunia.

Menurut Rinaldy saat dihubungi VIVA, Senin 19 Agustus 2019, Syahrini tertarik melihat salah satu karya sepatunya, kemudian minta dibuatkan dengan inisial nama suaminya.

"Iya, Inces lihat koleksi sepatu aku, terus dia bilang, 'Ikh lucu, aku mau tapi namanya ganti Reino Barack ya,'" ungkap Rinaldy.

Sneakers putih ini merupakan salah satu karya Refounders X Rinaldy Yunardi. Meski terlihat mewah, ternyata harga sepasang sepatu Syahrini dan Reino Barack ini hanya Rp1,6 juta.