Resepsi Nikah Glenn Fredly dan Mutia Ayu Sederhana Penuh Bunga

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309, mutia_ayuu

VIVA â€“Penyanyi Glenn Fredly tengah berbahagia. Senin malam, 19 Agustus 2019, personel Trio Lestari ini resmi menikahi sang kekasih, Mutia Ayu di kawasan Ampera Jakarta Selatan. Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang merupakan penyanyi dangdut ini digelar tertutup.

Dari banyak foto dan video yang diunggah dari kerabat dan akun gosip, terlihat keduanya menggelar pernikahan secara sederhana namun meriah, dihadiri para kerabat dan rekan artis. Glenn Fredly dan Mutia Ayu pun memilih menggelar pernikahan outdoor, garden party. Untuk dekorasinya, terlihat begitu simpel dengan tatanan tanaman-tanaman di area pelaminan dan area tempat musik.

Selain itu, dalam dekorasi pernikahan Glen Fredly dan Mutia Ayu juga terdapat lampu-lampu yang disusun bergantung di area pelaminan. Untuk mengakrabkan pengantin dengan para tamu, area pelaminan di acara pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu terlihat tak disediakan kursi. Glenn dan Mutia pun dengan santai mengajak para tamu bernyanyi dan berjoget bersama.

Untuk diketahui kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah muncul sejak Minggu 18 Agustus 2019 di kalangan awak media. Baru sehari kemudian kabar tersebut dibenarkan.

Baca Juga: Begini Cara Cek Nilai Kompensasi dari PLN Akibat Mati Listrik

Acara pernikahan Glen Fredly dan Mutia Ayi dimulai dengan kegiatam pemberkatan pernikahan yang dilakukan sejak siang hari. Acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi sore harinya yang berlangsung hingga malam hari pukul 22.00.

Ini merupakan kali kedua Glenn Fredly menikah. Sebelumnya Glenn menikah dengan Dewi Sandra. Hubungan mereka tak bertahan lama. Glenn kerap disebut punya hubungan dengan beberapa wanita cantik, salah satunya Aura Kasih.