Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 07:56 WIB

Promosikan Love Alarm, Ayunya Kim So Hyun Bikin Salah Fokus

Team VIVA »
Zahrotustianah
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram/wow_kimsohyun
Kim So Hyun, aktris utama di serial Love Alarm.

VIVA – Serial Drama Korea terbaru, Love Alarm tengah menjadi perhatian usai penayangan perdananya, Kamis, 22 Agustus 2019 kemarin. Love Alarm sendiri merupakan film bergenre percintaan yang ditayangkan di Netflix, disutradarai oleh Lee Na Jeong. 

Pada penayangan Love Alarm perdana kemarin, Kim So Hyun yang merupakan salah satu pemain utama pun menarik perhatian. Hal ini lantaran So Hyun mempromosikan drama Love Alarm di akun Instagram pribadinya @wow_kimsohyun. 

Baca Juga

Dalam foto itu, Kim So Hyun terlihat tengah berdiri di sebuah lapangan sekolah mengenakan pakaian seragam sekolah menengah. Dengan pose menatap ke arah depan, So Hyun pun mempromosikan serial Love Alarm yang dibintanginya itu. 

"Jika kamu menyukainya ? ini akan segera rilis sebentar lagi. Ayo langsung ke netflix! #netflix#lovealarm," tulis dia. 

Terpopuler

Baca Juga: ?Arthdal Chronicles Bukan Drama Korea Kacangan

Sontak saja, foto bintang Love Alarm yang tengah mempromosikan drama terbaru itu mendapat perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus karena kecantikan Kim So Hyun dalam mempromosikan Love Alarm. 

Pemeran Kim Jojo dalam serial ini memang dikenal cantik alami. Baru saja memasuki usia 20 tahun, berikut ini empat pesona Kim So Hyun si pemeran utama Love Alarm. 

Berpose tengah menguncir rambut

Wanita yang juga pernah beradu akting dengan Ok Taecyeon dalam serial Let's Fight Ghost ini tampak memesona walau hanya berpose tengah menguncir rambutnya. 

Senyumnya yang mengalihkan dunia

Senyumnya selalu mengalihkan dunia kita deh. Kim So Hyun sempat mengabadikan foto di bawah pohon sakura dengan pakaian putih senada dengan warna pohon tersebut sambil tersenyum. 

Sempat memotong rambut 

Meski telah lekat dengan imej menggemaskan dan berambut panjang. Kim So Hyun tetap lucu saat memutuskan memotong rambut Juni lalu. Dia juga tampil cantik dengan dress biru dan tatanan rambut pendeknya saat merayakan ulang tahun bersama para penggemarnya Juni lalu. 

Tampil menggemaskan dalam serial Love Alarm

Kim So Hyun pun sempat mengabadikan dua foto dirinya saat berada di lokasi syuting Love Alarm. Pertama saat break syuting, mengenakan seragam sekolah menengah dan menggendong tas ransel merah, dia terlihat tengah tersenyum sambil memegang sebuah es kopi. 

Terbaru dia juga mengunggah fotonya dengan latar belakang lapangan sekolah sambil mempromosikan Love Alarm yang tayang semalam. Sontak saja, foto itu membuatnya jadi perhatian kaum adam.

"How are you babe? Main ke Monas yuk," kata seorang netizen asal Indonesia. 

"Nyariin aku ya yank? Mau main bola?" tanya yang lain. 

Kecantikan Kim So Hyun , pemeran Love Alarm ini bisa bikin terpana siapa saja yang melihatnya. Iya enggak sih? (nsa)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Main di Serial Netflix Wu Assassins, Ini Cerita Iko Uwais
SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu