Inikah Pesona Anwar Hadid yang Bikin Dua Lipa Klepek-klepek?

Anwar Hadid
Sumber :
  • Instagram Anwar Hadid

VIVA – Jalinan asmara antara Anwar Hadid dan Dua Lipa terlihat semakin serius. Bahkan, Anwar Hadid rela pindah keyakinan dan resmi dibaptis ketika di Malibu.

Kabar ini meluas setelah foto yang menunjukkan Anwad Hadid tengah menjalani proses pembaptisan di sebuah pantai di Malibu, Sabtu, 23 Agustus 2019. Foto ini diunggah oleh seorang pendeta bernama Lovy L Elias di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Kebiri Kimia untuk Predator Seks Anak, Efektifkah Kurangi Agresivitas?

Hubungan Anwar Hadid dan Dua Lipa pun semakin mesra setelah kepergok tengah berciuman ketika keduanya merayakan ulang tahun Dua Lipa dan saat menghadiri sebuah festival musik, Minggu, 25 Agustus 2019 . Memang tidak bisa dipungkiri pesona Anwar Hadid sebagai model ini bisa membius hati para wanita termasuk Dua Lipa.

Berikut ini pesona menawan Anwar Hadid yang bikin Dua Lipa klepek-klepek seperti dilihat dari akun Instagramnya.

Terlihat kece dengan balutan setelan jas

Anwar Hadid sempat mengunggah foto pemotretannya tengah duduk di sebuah kursi. Dengan mengenakan jas cokelat, dia terlihat begitu maskulin tanpa tersenyum. Salah satu pose ini bisa jadi yang bikin Dua Lipa dag dig dug nih.

Punya jiwa sosial tinggi

Enggak cuma kece badai, Anwar Hadid ternyata juga punya jiwa sosial yang tinggi. Dia sempat mengunggah foto anak-anak yang diberikan sepatu oleh organisasi save money save life.


 

Kece dalam balutan t-shirt dan celana motif kotak

Anwar Hadid juga tampak keren meski hanya mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana motif kotak sambil menggendong tas ransel. Penampilannya semakin kece dengan paduan sepatu slip on.

Pamer tato

Adik dari Bella dan Gigi Hadid ini sering pose tanpa busana memamerkan koleksi tato di sekujur tubuhnya. Bukan cuma gambar, tatonya juga berlukiskan tulisan-tulisan bermakna.