Gaun Pengantin Mewah Cut Meyriska Dihias 300 Lebih Swarovski

Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram Ayu Dyah Andari

VIVA – Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu, di kampung halaman Cut Meyriska, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Seminggu kemudian, tepatnya Minggu, 25 Agustus 2019, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar resepsi di Ballroom 3, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Resepsi pernikahan tersebut digadang-gadang sebagai salah satu resepsi termewah. Hal itu dapat terlihat melalui dekorasi gedung dan tentu saja pakaian yang dikenakan oleh Roger dan Chika.

Dalam pesta mewah tersebut, Cut Meyriska menggunakan ball gown krem dengan bordiran manik-manik dan bertabur swarovski. Sentuhan veil kain tulle, semakin menambah kesan elegan dan mewah pada gaunnya.

Baca Juga: Icip Korean Fried Chicken Disiram Saus Gocujhang yang Bikin Nagih

Tidak hanya itu, gaun indah nan mewah yang dikenakan Chika ternyata dibuat dari 300 lebih kristal swarovski asli. Hal ini diutarakan langsung oleh sang desainer Ayu Dyah Andari, melalui postingan di akun Instagramnya @byayudyahandari, pada 26 Agustus 2019.

Dalam postingan tersebut, Ayu menulis, "Gaun pengantin didesain khusus oleh Ayu Dyah Andari untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Dibuat dengan lebih dari 300 kristal Swarovski asli." Cut Meyriska pun mengomentari postingan sang desainer, Ayu Dyah Andari, dengan memberikan banyak emiticon love.

Sang suami, Roger Danuarta juga tidak mau kalah. Ia tampil gagah dengan menggunakan tuksedo brown gold, yang nampak senada dengan sang istri. Detailnya dibuat simple touch dengan gold boutier dan vest lebih minimalis tapi tetap elegan. Tuksedo yang dikenakan Roger merupakan rancangan dari Stephen Putra Wongso alias Wong Hang.