5 Gaya Istri Ahok, Puput Nastiti Devi saat Hamil, Glowing Banget!

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi.
Sumber :
  • Instagram @vathia

VIVA – Baru-baru ini, kebenaran kabar Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terungkap dari sebuah video yang diunggah aktris Zaskia Adya Mecca. Saat sama-sama menghadiri acara malam gala premiere film Bumi Manusia, Zaskia mengunggah video bersama Puput.

Dalam video itu, Zaskia memanggil Puput dengan sebutan bumil atau ibu hamil. “Sehat terus bumil," celetuk Zaskia. Puput yang berada di samping Zaskia pun tertawa.

Sebagai informasi, kabar mengenai Puput berbadan dua sebenarnya sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Kabar lain juga mengatakan bahwa bayi di kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

Meski baik Ahok dan Puput jarang memamerkan kehidupan pribadi mereka di media sosial, namun foto-foto keduanya bersama penggemar dan masyarakat beredar luas di Instagram

Nah, berikut ini adalah lima gaya fesyen Puput saat sedang hamil yang membuatnya terlihat semakin glowing.

Nonton Bumi Manusia

Puput dan Ahok turut hadir dalam salah satu acara film Bumi Manusia. Dalam kesempatan itu, Puput mengenakan atasan lengan panjang berwarna merah maroon, yang dipadukan dengan rok panjang berwarna hitam. Scarf putih dan biru melingkar manis di lehernya.

Mendampingi Ahok

Dalam kesempatan lain, puput terlihat mendampingi Ahok. Keduanya tampil serasi mengenakan busana serba biru. Ahok dengan kemeja biru lengan panjang dan Puput mengenakan blouse biru beraksen batik. Tak lupa ia mempercantik tampilannya, lagi-lagi dengan scarf batik.

Anggun pakai batik

Lagi-lagi Puput tampil memukau kala mendampingi suaminya di sebuah acara formal. Mereka kompak hadir dalam balutan busana batik. Ahok dengan kemeja batik biru dan Puput dengan atasan batik panjang berwarna oranye.

Puput kembali memakai scarf bernuansa merah untuk melengkapi penampilannya. Sementara rambut sebahunya dibiarkan tergerai indah. Wah, kayaknya Puput penggemar scarf nih. Ada berapa ya koleksi scarf-nya di rumah?

Oh iya, di foto ini perut Puput yang sedang hamil juga sudah mulai kelihatan, lho.

Dalam balutan dress pesta

Dilihat dari busananya, kali ini Puput dan Ahok tampaknya sedang menghadiri acara formal. Ahok pakai kemeja batik dan Puput mengenakan maxi dress hitam dan membawa clutch bernuansa hitam. Meski pipinya sudah terlihat chubby, namun Puput tetap kelihatan cantik kok.

Penggemar batik juga

Dalam sebuah foto, Ahok dan Puput tampak berpose bersama dua orang pria berkebangsaan asing. Puput terlihat segar mengenakan dress hitam panjang dipadukan dengan outer batik lengan panjang. Puput juga kembali memakai scarf berwarna senada di bagian leher.