Keren, Kaus dari Karung Bekas Tepung Segitiga Biru Melenggang di NYFW

Kaos Segitiga Biru dari 2madison Avenue di New York Fashion Week
Sumber :
  • Instagram/2madison Avenue

VIVA – Panggung New York Fashion Week (NYFW) selalu menjadi sorotan para pecinta mode dari seluruh dunia. Namun, ada yang menarik perhatian pada NYFW yang diselenggarakan pada 6-9 September 2019 ini. Yaitu, kemunculan kaus berlogo produk tepung terigu Segitiga Biru.

Kaus berlogo merk tepung yang ikonik itu diperagakan oleh salah satu model pria di atas runway NYWF, pada 9 September 2019 lalu. Kaus tersebut adalah salah satu rancangan Maggie Hutauruk Eddy, desainer asal Indonesia yang membawa label 2madison Avenue.

Hal ini diketahui dari unggahan @2madison_gallery, di akun Istagramnya. Dalam unggahan tersebut, Maggie menulis bahwa ini adalah kali pertamanya ia berkreasi dengan karung daur ulang.

Baca juga: Ternyata Sering Senyum Bikin Wajah Rentan Keriput

Kaus berlogo Segitiga Biru ini dipadukan dengan beberapa bahan kain lain, salah satunya tenun Makassar, untuk menghasilkan tampilan ala hiphop 80-an, yang sangat 'nyeni' dan colourful.

"Orang-orang Indonesia sangat familiar dengan 'Cap Segitiga Biru' yang bisa ditemukan di pasar-pasar tradisional di seluruh penjuru negeri. Kini Cap Segitiga Biru dibuat untuk NYFW," tulis Maggie.

Koleksi-koleksi busana 2madison dikenal memiliki ciri khas tabrak motif dan bahan. Hal ini juga tercermin pada koleksi kaos Segitiga Biru yang memadukan banyak warna dan beberapa bahan berbeda.