5 Potret Super Seksi Ayu Ting Ting, Warganet Dilarang Komentar?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Gaya fesyen Ayu Ting Ting memang cukup menyita perhatian. Meskipun dirinya terkenal sebagai penyanyi dangdut, namun gayanya saat berpakaian tidak norak dan fashionable. Inspirasi gaya Ayu Ting Ting  disebut-sebut berkiblat pada fesyen Korea Selatan.

Saat berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, fesyen Ayu Ting Ting juga menyita perhatian. Bukan lantaran gayanya yang terinspirasi dari negeri ginseng Korea, namun beberapa balutan busananya yang cukup seksi.

Meski tampil dengan gaya busana seksi dan nampak cantik, Ayu Ting Ting memilih untuk mematikan kolom komentarnya di akun Instagram miliknya. Kenapa, takut dikritik ya?

Biar enggak penasaran, berikut beberapa potret seksi Ayu Ting Ting saat berlibur di Labuan Bajo, yang dirangkum dari Instagram @ayutingting92.

Baca Juga: Mitos dan Fakta Batagor, Bikin Gemuk hingga Picu Kanker

Seksi hot pants
Berpose candid di atas kapal, pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini tampil seksi dengan menggunakan atasan berwarna putih gading rajut dan tanpa lengan. Ayu memadukannya dengan hot pants dan sepatu boots berwarna cokelat.

Atasan bikini dan hot pants

Difoto candid bersama sang buah hati, Bilqis, Ayu Ting Ting kembali mengenakan hot pants berwarna hitam dan sepatu boots berwarna cokelat. Namun, kali ini ia menggunakan atasan bikini berwarna oranye, dengan rambut terurai menutupi punggungnya yang terbuka.

Atasan sabrina dan hot pants

Nampaknya, pelantun lagu Minyak Wangi ini nyaman menggunakan hot pants kala berlibur di pantai. Ayu kembali menggunakan denim hot pants berwarna biru yang dipadukan dengan atasan sabrina berwarna krem yang memamerkan bagian perutnya.

Pose seksi di pinggir laut

Menggunakan pakaian renang dan berpose menyamping di pinggir laut, Ayu Ting Ting mengenakan luaran berwarna putih, yang hanya memperlihatkan lengan dan pahanya yang mulus.

Seksi dengan kain Flores

Memasang caption Love pada unggahannya, Ayu Ting Ting tampil sangat seksi hanya dengan balutan kain tenun Flores. Untuk menambahkan kesan seksi, Ayu menambahkan lipstik dengan warna merah menyala.