Aroma Body Lotion Bisa Ungkap Kepribadian

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • U-Report

VIVA â€“ 

Setiap wanita tentunya menginginkan kulit yang halus dan lembab alami agar bisa tampil menarik. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat, tentu dengan merawat kulit menggunakan pelembab.

Perawatan kulit pada wanita tentunya sangat beragam dan disesuaikan kebutuhanñya. Jenis perawatan kulit yang paling mendasar adalah body lotion dan body butter. Biasanya produk body lotion dan body butter sendiri dibuat dengan aroma yang menyegarkan.

Nah, wewangian tersebut juga cenderung memiliki karakternya masing-masing lho. Yuk kenali aroma yang tepat untuk tiap karakter wanita, berdasarkan paparan Ni Luh Made Linda Septyadewi dari Secret Garden Bali, saat bertemu VIVA beberapa waktu lalu.

Penyayang

Untuk kamu yang berkarakter lembut dan anggun, aroma green tea bisa menjadi pilihan. Aromanya lembut dan body lotionnya bermanfaat untuk melembabkan kulit. Selain itu, aroma lush rose dari bunga mawar juga memiliki khas yang segar dan terasa manis.

Enerjik

Wanita enerjik biasanya cocok dengan aroma segar buah. Nah pilihannya ada dari buah delima yang segar manis dan bisa melembutkan kulit. Pilihan lainnya bisa dari buah jeruk bali yakni tropical pomelo yang segar dan bermanfaat untuk meratakan warna kulit.

Pendiam

Berkebalikan dari wanita enerjik, pribadi yang cenderung pendiam biasanya cocok dengan aroma natural honey. Bahan dasar madu yang manis ini aromanya tidak terlalu berlebihan namun tetap membuat kulit lembab, khususnya pada kulit yang sangat kering.

Nah, jadi aroma dan kepribadian kamu yang mana?