2 Kunci Andalan Marsha Aruan Bikin Tubuh Langsing

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Marsha Aruan mengaku rutin menjalani olahraga untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya yang ideal. Bahkan, pemain film LOVE itu rela berolahraga hingga satu jam lamanya.

Dara kelahiran Jakarta itu menjalani olahraga yang bernama circuit training. Marsha menjelaskan bahwa olahraga jenis itu memerlukan gerakan berbeda-beda dalam beberapa kali putarannya.

"Dalam satu jam ada beberapa kali putaran dan gerakannya beda-beda. Aku lebih suka gitu sih," ujar kekasih El ini ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Baca juga: Hobi Pakai Baju Ketat, Hati-hati Infeksi Jamur Mengintai

Artis 22 tahun itu rutin olahraga sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Menurutnya, sudah menjadi keharusan untuk tubuhnya tetap aktif bergerak.

"Harus bisa disempetin. (Apalagi) Aku udah ditahap kalau enggak olahraga, jadi lemes badannya, kadang kurang (enak badan), kadang jadi sakit karena udah olahraga sering," jelasnya.

Tetapi, selama jadwal syutingnya padat, Marsha mengaku tak memaksakan tubuh untuk berolahraga. Baginya yang terpenting dalam menjaga kesehatan dan berat badan adalah dengan istirahat cukup.

"Kalau olahraga takutnya jadi drop apalagi kalo syuting terus-terusan kan sayang badan juga. Makanya aku lebih banyakin tidur, konsumsi buah dan tetap jaga tubuh dengan vitamin C," ungkapnya.