Pakai Gaun Hitam ke Pernikahan, Meghan Markle Dikritik Habis-habisan

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markel baru-baru ini dikritik karena pemilihan gaunnya di acara pernikahan. Istri Pangeran Harry ini memilih gaun transparan berwarna hitam seharga 9 ribu poundsterling atau sekira Rp158 juta.

Meghan dan Pangeran Harry menghadiri pernikahan Misha Nonoo di Roma, Italia beberapa waktu lalu. Gaun hitam tersebut rancangan Valentino yang merupakan gaun transparan mewah dengan payet dan volume di bagian lengan.

Adalah fashion stylist Lucas Armitage yang mengkritik pedas gaun yang dikenakan ibu Archie. Menurutnya, warna gaun tersebut tidak cocok dikenakan untuk acara pernikahan.

"Tamu undangan biasanya menghindari warna hitam untuk bisa disandingkan dengan warna putih gaun pengantin. Meghan memang bukan satu-satunya yang menentang etika ini, tapi pemilihan gaunnya sangat mengejutkan," ungkapnya dikutip dari laman The Sun, Senin 23 September 2019.

Komentar Lucas lantas membuat para penggemar The Duchess of Sussex tidak tinggal diam. Mereka mengatakan tamu undangan lainnya pun terlihat mengenakan gaun hitam seperti Karlie Kloss, Putri Eugenie, dan istri Paul McCartney, Nancy Shevell.

"Lucas pasti terkejut, pekerjaannya sebagai stylist ternyata tidak tepat untuknya jika ia mengatakan menggunakan gaun berwarna hitam ke acara pernikahan adalah hal yang mengejutkan, itu adalah hal yang elegan, acara itu adalah acara pernikahan malam hari dengan gaun hitam," ungkap salah satu fans.

"Saya heran Lucas tidak turut komentar tamu lainnya," ujar penggemar lainnya.