Tren 'Makeup No Makeup Look' Wanita ASIA Masih Gandrungi Warna Netral 

Ilustrasi makeup natural ala WCKD
Sumber :
  • WCKD

VIVA – Belakangan tren make-up makin beragam, namun tahun 2019 ini rupanya wanita ASIA lebih gemar dengan makeup yang simple misalnya tren 'makeup no makeup look' yang populer beberapa bulan lalu juga masih digandrungi hingga kini.

Priscilla c. Pusposuharto selaku Director WCKD mengatakan setiap wanita bebas untuk memilih tampilan make-up yang mereka inginkan, apakah daily look atau glamour look.

"Ada dua taste yang digemari wanita ASIA yaitu tampil natural dan menawan, atau tampil glamour. Karenanya produk-produk yang disukai harus bisa membackup berbagai aktivitas, termasuk aktivitas sehari-hari untuk ke kantor, penampilan kasual, maupun acara resmi," ujarnya kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk mengakomodir hal itu para wanita akan lebih selektif memilih jenis, kualitas hingga warna make-up yang cenderung natural dan fleksibel digunakan segala jenis momen. 

"WCKD (Wickid) hadir dengan tiga varian produk makeup, yaitu Lip Cream (Lip Envy), Palette (Liberty Palette) dan Eyeliner (Power Flick) yang bisa menunjang segala aktivitas," ujarnya.

Selain itu Priscilla juga menyebut Liberty Palette yang dominan terdiri atas dua varian warna natural, yaitu Light Neutrals dan Deep Neutrals yang terdiri atas blush-on, eyeshadow, contour juga highlighter yang dapat digunakan untuk aktivitas yang sibuk sekalipun. 

"Warna-warna netral dari palette ini memiliki pigmen kuat, yang dipadukan untuk menciptakan berbagai penampilan di segala acara."

Sementara Power Flick Eyeliner WCKD mempunyai satu varian saja, yaitu eyeliner dengan ultrafine brush applicator. 

"Eyeliner Power Flick dirancang secara waterproof dengan warna hitam pekat dan dapat bertahan 8-12 jam, juga smudge proof, yang artinya tidak akan hilang atau pudar bila tergosok atau terkena air."

Selain itu Power Flick Eyeliner yang segera hadir di Indonesia ini pun memiliki kuas seperti kuas kaligrafi yang dapat memberikan efek tipis ataupun tebal namun tetap terlihat cantik menghiasi area mata.