Gaya Gemes Archie, Bayi Meghan-Harry saat Berkunjung Ke Afrika Selatan

Archie, bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram/@People

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui tengah berkunjung ke Afrika Selatan sebagai bagian dari royal tour Kerajaan Inggris. Dalam kunjungan keduanya ke Afrika Selatan, Meghan dan Harry diketahui mengikutsertakan sang putra, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. 

Di hari kedua dalam royal tour di Afrika Selatan, Archue sapaan putra Meghan dan Harry terlihay begitu menggemaskan. Archie mengenakan jumpsuite berwarna biru bermotif garis. 

Archie tampak menggemaskan saat berada digendongan sang ibunda, Meghan Markle. Royal tour ini pun menjadi tour pertama Archie yang baru menginjak usi 5 bulan. 

Dalam kunjungan Archie ke Afrika Selatan untuk pertama kalinya ini, Archie diketahui bertemu dengan Uskup Agung Tutu. Uskup Agung Desmond Tutu merupakan, seorang tokoh yang disegani secara global dalam gerakan anti-apartheid, adalah salah satu pejuang kesetaraan yang hebat di dunia, dan telah menghabiskan hidupnya tanpa lelah melawan ketidakadilan.

Meghan, Harry dan Archie mengujungi Uskup Agung Desmond Tutu dan Thandeka untuk belajar lebih banyak tentang karya The Tutu dan Leah Legacy Foundation. Serta melihat langsung bagaimana mereka memusatkan perhatian pada kesadaran global akan isu-isu kritis yang memengaruhi dunia.

Pada saat pertemuan itu pula Uskup Agung Desmond Tutu juga terlihat mengecup kening Archie saat berada di dekapan Meghan Markle. Archie pun terlihat begitu bahagia saat Uskup Agung Desmond Tutu mengecup keningnya. 

Meghan pun juga terlihat melempar senyum lebar saat melihat sang anak Archie yang keningnya dikecup Uskup Agung, Desmond Tutu.