Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 27 September 2019 | 07:01 WIB

Tasya Farasya Bocorkan Rahasia Kulit Mulus dan Glowing

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Sumiyati
Foto :
  • Instagram Tasya Farasya
Tasya Farasya.

VIVA – Pada umumnya, kalau kita sering gonta-ganti makeup atau skincare, hal ini bakal menimbulkan masalah buat kulit wajah. Apalagi buat mereka yang punya kulit sensitif, pasti bakal jerawatan, bikin kulit kering, dan lain-lain.

Tapi, coba deh perhatiin para beauty influencer. Meski setiap hari mereka menggunakan makeup dan skincare yang berbeda-beda buat kebutuhan review produk, tapi kulit wajah mereka tetap mulus tanpa ada jerawat sedikit pun. Terus, kira-kira apa ya rahasia wajah mulus mereka?

Baca Juga

Beauty influencer, Tasya Farasya, membocorkan rahasia seputar perawatan kulit wajahnya yang tetap sehat, mulus dan glowing, meski terpapar makeup tebal setiap hari.

"Karena kerjaan aku jadi beauty influencer, jadi pagi tuh selalu dandan udah kaya orang mau kondangan setiap hari. Jadi aku kalau pagi enggak terlalu banyak menggunakan skincare, karena takutnya nanti ngaruh ke produk makeup yang aku pakai. Karena kalau misal terlalu banyak produk di atasnya kan, makeup jadi enggak nempel," ujarnya di Jakarta, Kamis, 26 September 2019.

Terpopuler

Tasya Farasya lebih memfokuskan perawatan di malam hari. Ia mengaku bahwa double cleansing tidak pernah ia tinggalkan, untuk memastikan makeup yang ia pakai benar-benar sudah terangkat.

"Jadi aku selalu pakai pelembap oil makeup remover, aku pakai cleansing balm. Habis itu ngebersihinnya pakai micellar water, habis itu facial wash, habis itu toner," tambahnya.

Untuk toner, Tasya Farasya sampai pakai dua kali. Pertama buat memastikan kalau kotoran di wajahnya sudah benar-benar terangkat dan yang kedua supaya lebih menyerap ke kulit dan sebagai penghantar skincare yang akan dipakai selanjutnya. (rna)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kebakaran Lahan di Sydney, 50 Rumah Hangus Terbakar
TVONE NEWS - 28 menit lalu