Kaia Gerber Santai Tampil di Catwalk Tanpa Bra

Kaian Gerber
Sumber :
  • instagram.com/marcjacobs

VIVA – Nama Kaia Gerber dikenal sebagai salah satu model dengan masa depan menjanjikan. Meski usianya masih muda, jam terbangnya di atas runaway sudah tidak perlu diragukan.

Tapi, ada sedikit kendala pada pakaiannya saat ia naik ke runaway. Kala itu ia membawakan koleksi Valentino Ready To Wear Spring-Summer 2020 di Paris pada Minggu, 29 September 2019.

Model berusia 18 tahun itu awalnya tampak begitu glamour saat tampil  tanpa bra dengan atasan hitam dengan simpul di bagian depan. Busana itu dipasangkan dengan blazer hitam.

Kaia, yang merupakan putri supermodel Cindy Crawford, juga mengenakan rok pensil hitam berpinggang tinggi. Dia menambah tinggi badannya dengan sepasang alas kaki bertali hitam dengan hiasan rumbai dan dihiasi anting-anting emas.

Tapi ia tidak sadar saat putingnya sempat tersingkap. Meski terjadi begitu cepat, kamera dari fotografer tetap berhasil mendokumentasikannya. Namun, Kaia tetap tampil percaya diri dan menyelesaikan penampilannya.

Dalam acara tersebut juga terlihat sesama model Naomi Campbell yang menonton pertunjukan dari barisan depan. Naomi memamerkan gayanya dalam balutan jumpsuit putih dengan lengan berumbai yang menarik.

Pakaian itu juga menampilkan detail bunga multi-warna sementara Naomi menambah tinggi tubuhnya dengan sepasang sepatu ungu muda. Dengan rambut bob, supermodel itu melengkapi penampilannya dengan sepasang kacamata hitam besar.