Balenciaga Luncurkan Tas Hello Kitty Khusus untuk Pria

Tas Hello Kitty Balenciaga
Sumber :
  • Instagram/@hellokittyyeu

VIVA – Paris Fashion Week telah usai namun masih menarik perhatian publik. Penikmat fesyen pati masih ingat koleksi rumah mode Balenciaga yang menyematkan karakter Hello Kitty di tas elegan para model pria yang melenggang di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Nah, baru-baru ini Balenciaga meluncurkan tas kulit Hello Kitty khusus untuk pria. Tas Hello Kitty itu tersedia dalam warna pink, putih, dan hitam.

Terbuat dari bahan seperti satin merek Balenciaga terlihat menyembul di bagian atas. Tas Balenciaga x Hello Kitty ini dilengkapi dengan pita yang dibentuk dari tali. Tali tersebut juga bisa diikat pada bagian kiri dan kanan tas.

Pada Balenciaga Spring-Summer 2020, yang berlangsung pada 29 September, merupakan rumah mode pertama sejak desainer Demna Gvasalia meninggalkan merek streetwear Vetements dan mengambil alih sebagai direktur kreatif. Ini bukan pertama kalinya Hello Kitty bekerja sama dengan label merek fashion kenamaan. 

Tahun lalu, pencipta Sanrio bekerja sama dengan merek Italia Furla untuk koleksi kotak kosmetik, tas cetak, dan dompet, bertema Hello Kitty, menurut Nylon untuk saat ini, tas Balenciaga berbentuk Hello Kitty belum dapat dibeli secara online maupun di toko fisiknya langsung. 

Jika berminat, kamu bisa menyiapkan uang sekitar US$2,000 hingga US$3,000 dollar atau sekitar Rp28 juta sampai Rp42 juta.