Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 7 Oktober 2019 | 14:12 WIB

Trik Cut Sarra Bikin Mata Seksi dengan Eyeliner

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri
Cut Sarra

VIVA –  Eyeliner menjadi salah satu make-up penting untuk menyempurnakan riasan wajah. Dengan tambahan eyeliner, bukan saja memperindah mata namun membuat tampilan menjadi semakin menarik bahkan seksi.

Para wanita pastinya sudah familiar dengan eyeliner disertai variasi warna dan jenis yang beragam. Tak terkecuali dengan pesinetron Cut Sarra yang selalu tampil menarik dengan riasan matanya yang indah.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan Cut Sarra lebih memfokuskan make-up di bagian mata. Wanita yang terkenal sebagai spesialis peran antagonis ini, mengaku untuk riasan mata dengan eyeliner khusus adalah ciri khas gaya make-upnya.
 
"Eyeliner harus tajam karena aku dapat peran antagonis. Jadi harus terlihat galak dan bengis," ujar Cut Sarra dikutip dari siaran pers Beautra, Senin 7 Oktober 2019.
 
Soal riasan eyeliner, dia memiliki trik berdandan agar guratan eyeliner yang diaplikasikan ke kedua kelopak matanya bisa terlihat tegas. Dia mengaplikasikan cara yang sederhana namun jarang diketahui.

"Eyeliner double. Pakai di dalam sama di atas kelopak mata untuk hasil tajam maksimal," tuturnya.

Terpopuler

Untuk memaksimalkan tampilannya, Cut Sarra memilih make-up bernuansa nude. Tak hanya itu, ia juga rutin menggunakan krim malam serta konsumsi suplemen.

"Suka warna kalem mulai lipcream, eyeshadow, lloose powder. Perawatan salon dan di rumah pakai krim yang sesuai, tidur cukup, banyak minum air dan minum suplemen kolagen untuk jaga kualitas kulit," jelasnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
3 Jagoan Balap Indonesia Geber Sirkuit MotoGP Valencia!
BALAP - 10 jam lalu