Cantik dengan Riasan Make-up No Make-up Look Ala Rachel Goddard

Rachel Goddard.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Semua wanita pasti mendambakan tampilan wajah yang menarik namun dengan riasan yang natural. Sayangnya, pemilihan riasan natural ini harus dilakukan dengan tepat agar bisa tampil cantik alami.

Salah satu jenis riasan natural itu dikenal dengan sebutan no makeup-makeup look. Menurut Beauty Vlogger Rachel Goddard kunci dari no makeup makeup look ada pada pemakaian skincare.

"Kalau sudah skincare-an, pakai bedak aja, pakai brush besar. Karena aku sukanya makeup no make up look, enggak harus pakai foundation. Yang penting bedak biar enggak minyakan. Karena fungsi bedak untuk menahan minyak di wajah, kalau sudah begitu, enggak bakal touch-up lagi sampai malam," katanya dalam siaran pers, Beautra Cosmetics, Selasa 8 Oktober 2019.

Rachel menuturkan bahwa pemilihan bedak padat menjadi rahasia tampilan riasannya nampak alami. Namun agar menutup wajah secara sempurna tanpa berlebihan, ia menyarankan pemakaian bedak padat diaplikasikan dengan menggunakan brush besar agar kesan riasan nampak alami dan lebih menyerap ke pori.

Setelahnya, aplikasikan lipstik warna nude yang pas dengan warna kulit milik Rachel. Lalu, tambahan eyeliner untuk hasil yang maksimal.

"Gunakan lipstik warna nude agar lebih ke warna bibir. Sebaiknya pilih eyeliner jenis spidol agar hasilnya tidak berlebihan dan mudah digunakan untuk pemula," terangnya.

Nah buat kamu yang lagi bingung pilih lipstik, baru-baru ini, Beautra Cosmetics merilis tiga jenis produk terbarunya, yang terdiri dari tiga warna lipstik, empat warna liquid foundation dan body care for brown skin. Kosmetik merek lokal yang sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI ini juga sudah memiliki beragam jenis make up, yang terdiri dari lip matte cream, lip magic, loose powder dan compact powder, serta hingga eyeshadow pallet.