Pecinta K-beauty, Borong Produk Skincare Korea Berharga Miring di Sini

Pameran skincare di Central Mall, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Kesadaran wanita untuk menjaga kesehatan kulit wajah semakin meningkat. Hal ini terbukti dari tren penggunaan produk skincare yang juga semakin meningkat. Salah satu produk skincare yang digandrungi wanita Indonesia adalah yang berasal dari Korea Selatan.

Tidak heran, jika beberapa merek produk skincare Negeri Ginseng banyak bermunculan di Tanah Air. Nah, buat Kamu para pecinta produk skincare Korea, Kamu bisa berburu beragam produknya dengan harga miring di Central Park Mall.

Bertempat di Laguna Atrium, mal yang terletak di bilangan Jakarta Barat ini membuka pameran produk skincare dan kosmetik asal Korea. Semua jenis produk makeup dan skincare dijual lengkap di sini, mulai dari produk cleansing, toner, serum, lipstik, masker wajah, cushion dan masih banyak lagi.

Semuanya dijual dengan harga miring. Apalagi jika Kamu membeli paket-paket yang sudah disediakan, harganya akan jauh lebih murah dibanding membeli satuan di luar pameran ini.

Ada banyak booth yang dibuka di sini. Selain booth kosmetik, ada juga booth games dan photo booth. Jika mampu menyelesaikan games-games di setiap booth, Kamu akan mendapatkan produk untuk masing-masing brand.

Booth-booth di sini juga didesain sangat Instagramable dan didominasi warna-warna yang banyak disukai wanita, seperti pink pastel, merah, biru pastel dan sebagainya. Hiasan lampu juga memenuhi tiap booth-nya. Jadi, Kamu enggak perlu takut kekurangan lighting saat ber-selfie di sini.

Pameran ini dibuka mulai dari 7-13 Oktober 2019. Jangan khawatir, buat masuk ke sini, Kamu juga enggak perlu mengeluarkan uang alias gratis. Cukup melakukan registrasi di pintu masuknya.

Ada guest star juga, lho. Pada Jumat, 11 Oktober 2019 kemarin, mereka menghadirkan aktris cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye. Nah, jika Kamu datang di hari ini, Sabtu, 12 Oktober 2019, akan ada Vidi Aldiano yang siap menghibur Kamu sambil berburu kosmetik dan produk skincare Korea.