Strecth Mark di Payudara, Kylie Jenner Anggap Hadiah

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA –  Kylie Jenner belajar menerima perubahan tubuhnya yang tak lagi sama seperti sebelum melahirkan buah hatinya, Stormi Webster. Bintang reality show itu mengaku tak masalah dengan strecth mark yang membekas di tubuhnya.

Usai melahirkan buah cintanya dengan Travis Scott, wanita 22 tahun itu mengaku memiliki strecth mark di beberapa bagian penting di tubuhnya antara lain payudara, bokong, dan paha. Hal itu ia ungkapkan pada sesi tanya jawab bersama followersnya di Instagram.

Milyuner termuda di dunia itu mengatakan tak mempermasalahkan kehadiran garis-garis di kulit tubuhnya. Ia juga tak merasa perlu 'menghapus' strecth mark tersebut dengan beragam metode kecantikan yang ditawarkan.

"Saya tak perlu membuangnya. Cukup menerimanya seperti saya menerima Stormi sebagai sebuah hadiah. Lol." ujarnya.

Sebenarnya, strecth mark bukanlah masalah besar bagi Kylie. Pemilik kosmetik ini tak diragukan lagi memiliki kekayaan yang berlimpah sehingga untuk menghilangkan strecth mark bisa dilakukan dengan membayar sejumlah uang ke dokter kecantikan. Tapi hal itu tak ia lakukan lantaran menganggap strecth mark adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

"Saya bisa menghapusnya dengan cepat tapi itu tidak akan pernah sama. Sekali saya menerima perubahan itu, kepercayaan diriku juga bisa kembali. Hanya butuh waktu saja," paparnya.

Akun pengikutnya juga bertanya hal lain mengenai rencana untuk anak keduanya. Ibu satu anak ini mengaku masih belum merencanakan hal tersebut namun sudah mempersiapkan namanya jika anak keduanya adalah perempuan.

"Saya tak sabar untuk anak kedua. Tapi belum siap. Rose adalah nama pilihan lain yang kusiapkan untuk Stormi dan saya masih menyukai itu sampai saat ini," paparnya.