Selalu Tampil Fashionable, Andien Tak Punya Budget Khusus Belanja Baju

Andien
Sumber :
  • VIVA/ Sumiyati

VIVA – Penyanyi Jazz, Andien Aisyah, selalu tampil fashionable di setiap kesempatan. Ia sukses memadupadankan outfit yang dikenakan dengan gayanya sendiri sesuka hati tanpa mencontek siapapun, namun hasilnya tetap kece.

Kegemarannya yang suka memadupadankan outfit dengan gaya sendiri, justru membuat pelantun Saat Bahagia ini tidak bisa mendefinisikan style dia seperti apa.

"Aku tuh agak tidak bisa mendefiniskan style aku kaya gimana. Tapi yang jelas, kalau buat sehari-hari pasti ada sentuhan youthful. Enggak terlalu suka yang agak mature gitulah. Kesan playful-nya juga ada," ujarnya di kawasan Gondangdia Jakarta, Selasa 16 Oktober 2019.

Walaupun Andien menggunakan baju yang terkesan formal atau serius, ia akan memasukkan sentuhan playful atau edgy. Ada satu elemen yang Andien tambahkan supaya tidak terlihat terlalu serius.

Namun, meskipun kerap tampil modis, istri dari Irfan Wahyudi atau Ippe ini mengaku tidak menyediakan budget khusus untuk belanja barang-barang fashion.

"Aku tuh enggak ada budget khusus buat belanja baju. To be honest, aku sebenarnya orangnya bukan yang belanja banget. Dalam beberapa tahun terakhir, ah aku pengen belanja nih, gak yang kaya gitu," kata Andien.

Lebih lanjut Andien bercerita, kalau kamu keinginannya membeli baju hanya musiman. Misalnya, keluar koleksi terbaru dari suatu brand, Andien sudah tahu apa saja yang akan dia beli dan itu tidak setiap bulan.

"Atau kalau aku lagi keluar negeri atau emang ada event khusus, aku tahu bajunya itu perlu, baru aku beli," kata dia.