Potret Bella Hadid Wanita Tercantik di Dunia Ketika Tanpa Make-Up

Bella Hadid
Sumber :
  • instagram.com/terryrichardson

VIVA – Penelitian ilmiah baru-baru ini mengungkap, bahwa model cantik Bella Hadid, sebagai wanita paling cantik di dunia. Bukan asal pilih, keputusan untuk menetapkan Bella Hadid sebagai wanita tercantik sejagat berkat penelitian baru seorang ahli bedah yang membuktikan bahwa supermodel Bella Hadid yang berusia 23 tahun cocok dengan apa yang dikenal sebagai "rasio emas." Artinya secara ilmiah, dia adalah wanita paling cantik di dunia.

Dikutip laman Mirror, jika umumnya sebagian besar orang memandang pemenang "Model of the Year" karena polesan make-up tangan profesional, berbeda dengan Bella Hadid. Walau tanpa make-up, Bella Hadid tetap terlihat cantik sempurna.

Baca Juga: Inikah Alasan Jennifer Aniston Bergabung di Instagram?

Foto-foto Bella Hadid tanpa make-up pun sering jadi sorotan ketika diunggah di akun media sosial. Cara Bella Hadid terlihat tanpa make-up seringkali bikin iri.

Jika kamu enggak percaya, bisa lihat foto yang diposting Bella di Instagram pada tahun 2017. Dia terlihat sangat luar biasa, ketika berpose Yunani, dan sesuai keterangan foto, dia sedang syuting di sana.

"Saya, secara pribadi, akan terlihat kacau saat panas berkeringat dengan sengatan matahari yang panas," kata Bella Hadid.

Namun, jika dilihat, Bella Hadid yang ketika itu berusia 21 tahun jelas terlihat luar biasa, bersinar dalam cahaya bulan Yunani yang cantik.

Tak hanya itu, ada juga beberapa foto di Instagram-nya, di mana Bella santai berjemur di tepi kolam renang. Jelas, dia tidak memakai make-up, karena dia berkeringat di bawah sinar matahari.

Dan tetap saja, meski tidak memakai make-up, Bella Hadid terlihat seperti seorang dewi.

Melihat foto-foto Bella Hadid tanpa make-up banyak yang berkomentar, "Kamu terlalu cantik untuk menjadi manusia di kehidupan nyata."

"Orang tidak seharusnya secantik ini, dan jujur, saya benar-benar iri."

Karena itulah, menurut ahli bedah plastik, Bella Hadid dinyatakan sebagai wanita tercantik di dunia secara ilmiah.

"Wajah Bella Hadid sebenarnya cocok dengan apa yang saya sebutkan di atas, rasio emas. Ini secara khusus mengacu pada penempatan fitur di wajahnya," kata seorang ahli bedah plastik dikutip laman Mirror.

Rasio Emas diciptakan oleh Yunani Kuno ribuan tahun yang lalu, Ini menggambarkan keindahan, dan pada akhirnya memberi label pada apa yang dianggap "indah secara ilmiah."

Dikatakan jika rasio wajah atau tubuh sama atau mendekati angka 1,618 (yang dikenal sebagai Phi), mereka lebih estetis. Itu digunakan oleh Leonardo da Vinci serta pelukis lain untuk menciptakan beberapa karya terbaik mereka.

Jadi, jangan heran jika Bella Hadid terlihat benar-benar luar biasa meski tanpa riasan. "Dan tahukah kamu, saya sangat frustrasi. Bella tidak memiliki cacat, bahkan tidak bintik," kata seorang ahli.

"Pada akhirnya, saya rasa kecantikan bebas make-up Bella masuk akal. Saudari Hadid termuda secara ilmiah didefinisikan sebagai orang paling cantik di dunia, menurut Rasio Emas Yunani kuno. Yang harus saya katakan adalah, Bella, bagikan yang cantik dengan kita semua."