Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 20 Oktober 2019 | 00:05 WIB

Pakai Kerudung, Lebih Kece Kate Middleton atau Meghan Markle?

Team VIVA »
Cesaria Hapsari
Foto :
  • Instagram
Kate Middleton dan Meghan Markle

VIVA – Istri para pewaris takhta kerajaan Inggris memang sama-sama memesona, hingga dinobatkan sebagai ikon fashion. Kate Middleton dan Meghan Markle punya signature style yang sama-sama kece. Kate sering tampil ladylike dan klasik. Sementara Meghan lebih sering bergaya modern casual dengan sentuhan 'American girl'. Keduanya sama-sama jadi inspirasi fesyen para wanita muda di seluruh dunia.

Mereka dikenal jago me-mix and match outfit untuk segala kesempatan. Keduanya juga selalu menyesuaikan penampilan dengan acara yang dihadiri. Seperti baru-baru ini saat mereka mengunjungi komunitas Muslim dalam kesempatan yang berbeda. Penampilan Duchess of Sussex dan Duchess of Cambridge dengan kerudung, tentu saja mencuri perhatian.

Baca Juga

Kate Middleton

Terpopuler

Saat kunjungan kenegaraan ke Pakistan, Kate mengenakan busana tradisional negara tersebut. Beberapa kali, istri Pangeran William itu mengenakan busana rancangan desainer Pakistan, Maheen Khan saat mengunjungi beberapa daerah di sana.

Ketika menyambangi Masjid Badshahi, Kate mengenakan shalwar kameez, busana khas Pakistan dalam warna hijau tosca dan gold yang elegan. Ia menutup rambut cokelatnya dengan balutan dupatta, sejenis scraf berwarna senada.

Seperti biasa, Kate hanya memoles tipis wajahnya dengan makeup bernuansa natural, yang makin membuatnya terlihat glowing. Melalui Twitter, sang desainer ungkap kebanggaannya telah mendesain untuk Kate.

Baca juga: Jadi Istri Mantan Tentara, Annisa Pohan Mengaku Pernah 'Diteror'

Meghan Markle

Beberapa waktu lalu, Meghan bersama keluarga kecilnya, termasuk si mungil Archie melakukan tur kenegaraan ke Afrika Selatan. Mereka mampir ke Masjid Auwal yang merupakan masjid tertua di Cape Town.

Bertemu dengan komunitas Muslim, Meghan pun menyesuaikan gaya berbusananya. Meski enggak all out seperti Kate, Duchess of Sussex terlihat menutup kepalanya dengan scraf berbahan cashmere.

Meghan mengenakan safari maxi dress berwarna olive dengan aksen belt dari label Staud. Dress berkancing depan jadi pilihan utama Meghan yang memudahkannya untuk menyusui Archie. Mungkin karena alasan kepraktisan, Meghan memilih outfit yang simpel.

Nah, kalau kamu, lebih suka gaya kerudung ala Kate atau Meghan?

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 8 bulan lalu