Mirip Oppa Korea Gaya Rambut Kaesang di Pelantikan Jokowi Jadi Sorotan

Gaya Rambut Kaesang
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan segera digelar siang ini di gedung MPR RI. Keluarga inti dari Presiden Jokowi turut menemani sebagai bentuk dukungan untuk mempermudah proses pelantikan.

Keluarga inti Presiden Jokowi turut menemani mulai dari istri tercinta, ibu Iriana Jokowi dan ketiga anaknya beserta menantu dan cucunya. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah anak bungsu bapak Jokowi, Kaesang Pangarep.

Dengan mengenakan jas abu-abu, Kaesang yang berdiri di dekat sang ibunda nampak gagah dan rapi. Ada yang berbeda dari bagian rambutnya. Jika biasanya ia kerap tampil dengan topi atau rambut yang nampak tak ditata, kali ini gaya rambutnya begitu khas.

Vlogger dan pengusaha kedai olahan pisang ini membuat rambutnya ditata dengan belah samping. Tak ketinggalan, terdapat sedikit poni samping bergelombang untuk menyelaraskan gaya rambutnya yang berbeda.

Gaya rambut Kaesang ini sebelumnya pernah dikomentari netizen saat dirinya selfie bareng Chef Arnold Poernomo beberapa waktu lalu. Netizen menilai gaya rambut Kaesang sekilas mengingatkan kita akan gaya rambut Opa-opa dalam drama Korea seperti ala Lee Min-ho, Park Seo-joon, Lee Dong-wook, hingga Gon Yoo.

Selain Kaesang, sang kakak, Gibran Rakabuming dalam acara tersebut tak kalah nyentrik. Dengan jas abu-abu dan dasi berwarna merah maroon. Ayah Jan Ethes ini tampil rapi dengan rambut yang ditata belah samping.

Suami dari Kahiyang Ayu, Bobby Nasution juga tampil rapi dengan jas hitam dan dasi berwarna senada. Sambil menggendong buah hatinya, Sedah Mirah yang nampak sangat menggemaskan.

Seperti diketahui, Pelantikan presiden  Jokowi dan wakil presiden Ma'ruf Amin akan berlangsung pada hari ini, Minggu 20 Oktober di gedung MPR RI, Jakarta. Pengamanan sudah mulai dilakukan sejak kemarin dan kian diperketat menjelang pelantikan pada sore hari ini.