Ahok Akhirnya Pamer Foto Pernikahan dengan Puput Nastiti Devi

Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • Instagram/basukibtp

VIVA – Di tengah beragam spekulasi menteri baru pada pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal sebagai Ahok tiba-tiba saja mengunggah foto pernikahan dengan sang istri, Puput Nastiti Devi. Dalam foto tersebut keduanya terlihat mesra dengan mengenakan busana khas Jawa. 

Baik Ahok maupun Puput mengenakan busana yang dirancang oleh Mayaratih Couture. Dalam foto tersebut Puput sendiri terlihat mengenakan busana kebaya klasik dengan warna putih gading. Sementara itu, Ahok terlihat gagah menggunakan beskap klasik berwarna hitam, lengkap dengan blankonnya. 

Foto itu sendiri diambil sekitar sembilan bulan lalu, atau tepatnya pada 25 Januari 2019. Dalam video behind the scene yang dibagikan FD Photography, juga terlihat keduanya sempat berfoto dengan berbagai pose dan busana. 

Sebelumnya, juga terlihat proses yang dilakukan keduanya sebelum melakukan sesi pemotretan. Ahok dan Puput sempat terlihat didandani oleh seorang make-up artist. 

Di kesempatan itu, baik Ahok maupun Puput juga sempat terlihat mengenakan sebuah setelan jas modern berwarna hitam. Keduanya terlihat begitu mesra saat pengambilan foto. Dalam video tersebut, Ahok juga sempat sedikit menceritakan kesannya saat melakukan pemotretan tersebut. 

"Ini FD Photography saya pilih untuk proyek kami, mungkin nanti untuk salah satu cover buku saya itu karya dari FD Photography. Ini sangat profesional, kita kerja selama tujuh jam di sana, untuk ambil beberapa sudut foto. Namanya juga foto, pilih yang terbaik, milihnya juga bingung, semuanya bagus," kata Ahok dalam video tersebut.