Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:03 WIB

Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 Resmi Dibuka

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Sumiyati
Foto :
  • VIVA/Sumiyati
Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

VIVA – Setelah diundur dikarenakan ada pelantikan presiden, akhirnya perhelatan salah satu event fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, resmi dibuka hari ini, Selasa, 22 Oktober hingga 28 Oktober 2019 mendatang, di Senayan City, Jakarta Selatan.

Di perhelatan kali ini, akan ada lebih dari 75 fashion show, lebih dari 270 karya dari berbagai label dan desainer, baik nasional maupun internasional. JFW tahun ini juga menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi terbaru desainer nasional maupun internasional. Beberapa di antaranya adalah desainer Indonesia Fashion Forward.

Baca Juga

Beberapa nama yang patut dinanti antara lain, Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Reves Studio, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, Albert Yanuar, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Eri Dani, alex(a)lexa, Jenahara dan masih banyak lagi.

Beberapa desainer nasional lainnya adalah Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, dan lain-lain.

Terpopuler

Mitra internasional yang turut memperkaya konten Jakarta Fashion Week 2020, antara lain British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association dan Korea Creative Content Agency.

British Council akan menghadirkan Intoart yang akan berbagi panggung dengan Cotton Ink. Sementara Japan Fashion Week akan menggandeng Enharmonic Tavern, Rieka Inoue dan Yoakeh. Desainer Seokwoon Yoon dan SETSETSET akan mengisi acara untuk Korea Creative Content Agency.

Untuk memanjakan pengunjung, lebih dari 100 label fesyen, aksesori, lifestyle, serta food and beverages akan berpartisipasi di area Fashionlink Showroom & Market, program retail yang dilaksanakan berbarengan JFW pada 22-26 Oktober 2019, di The Hall, lantai 8 Senayan City.

Area tersebut juga akan diisi dengan beragam kegiatan menarik, seperti trunk show dan talkshow dari para mitra komunitas yang berasal dari berbagai bidang, mulai dari lingkungan, fotografi hingga wellness.

Jadwal lengkap, tiket keseluruhan acara dan peragaan busana di JFW 2020, dapat Kamu akses di situs resmi dan aplikasi Jakarta Fashion Week, yang bisa diunduh melalui Play Store atau pun App Store.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Mikaila Lepas Rok, Cathy Sharon Hampir Terpeleset!
LIFESTYLE - 18 hari lalu