Bikin Tambah Seksi dan Percaya Diri, Bikini Nude jadi Tren

Ilustrasi Bikini
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bikini menjadi salah satu alternatif pakaian berenang di pantai maupun kolam renang. Variasi model bikini juga kian beragam dan terdiri dari berbagai warna, mulai dari warna yang cerah hingga motif dengan nuansa musim panas.

Baju renang high-cut sebenarnya sedang mendominasi tren saat mulai kembali ditampilkan dalam Miami Fashion Week, pada September lalu. Tapi yang cukup mencuri perhatian dalam event itu adalah bikini dengan warna nude rancangan Karen Hurley.

"Wanita yang percaya diri biasanya menyukai pakaian yang berbeda dan memiliki ciri khas," ujar Karen dikutip dari laman Daily Star, Selasa 22 Oktober 2019.

Karen menambahkan, bikini rancangannya selalu membuat perempuan tampil percaya diri. Warna nude sendiri mengarah pada warna pucat yang mirip seperti warna kulit. Dengan menggunakan bikini nude, tubuh seolah tak memakai sehelai benang pun seperti telanjang.

Efek tersebut seperti membuat kepercayaan diri para wanita meningkat. Kini, bikini berwarna nude kian digemari oleh para selebgram maupun selebriti dunia.

Sebut saja model yang baru-baru ini ditunjuk sebagai wanita tercantik di dunia, Bella Hadid. Supermodel itu mendapatkan jutaan likes usai mengunggah foto dirinya dalam balutan bikini nude di akun Instagramnya pada 2018 lalu.

Salah satu anggota keluarga Kardashians, Kourtney Kardashians juga sempat tertangkap kamera memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini nude. Kourtney nampak seksi dan percaya diri dengan bikini nude dan tambahan efek berkilau di bikini tersebut.

Para selebgram turut meramaikan tren tersebut seperti penemu A Bikini a Day, Devin Brugman dan Natasha Oakley. Mereka nampaknya begitu percaya diri mengunggah foto diri dengan bikini nude. Sama seperti bintang asal Chelsea, Millie Mackintosh dan Lucy Watson yang tak ingin ketinggalan tren bikini nude tersebut.